yandex
Tekno

Harga Lenovo Tab3 8 Plus dan Spesifikasi Lengkapnya

Lenovo tidak hanya dikenal dengan produk smartphone dan laptop, tapinya juga sebagai produsen tablet terbaik di dunia. Beragam produk tablet pun telah banyak diluncurkannya dan mendapat respon yang positif dari masyarakat. Kali ini Lenovo baru saja menghadirkan perangkat tablet terbarunya bernama Lenovo Tab3 8 Plus.

Tablet Lenovo terbaru ini dirancang dengan mengandalkan layar sentuh berdimensi 8 inci yang mempunyai resolusi Full HD 1200 x 1920 pixels dan kerapatan layar mencapai 283 ppi, sehingga menjadikan tampilan layar yang dihasilkannya terlihat lebih jernih dan tajam. Tapinya sayang, perangkat tablet ini tidak dibekali dengan pelindung antigores, sehingga penggunanya harus membeli sendiri tempered glass untuk memproteksinya dari benturan maupun goresan.

Lenovo mendesain perangkat tablet ini dengan ukuran bodi yang tipis dan bobotnya hanya sebesar 320 gram. Sementara untuk bodinya berukuran panjang 209.5 mm, lebar 123.5 mm, dan tebalnya mencapai 8.6 mm. Bodinya yang ideal menjadikan perangkat tablet ini sangat nyaman ketika dioperasikan.

Selain dapat diandalkan untuk meningkatkan produktivitasnya, perangkat tablet ini juga dapat digunakan untuk bermain game dan menonton film. Tapinya sayang, Lenovo hanya mempersenjatainya dengan memori internal berkapasitas 16GB. Tapinya, apabila penyimpanannya dirasa kurang, penggunanya bisa memperluas ruang penyimpanannya hingga mencapai 256GB yang dapat dipergunakan untuk menyimpan beragam file berukuran besar.

Harga Lenovo Tab3 8 Plus dan Spesifikasi Lengkapnya 2

Berbekal OS Android Marshmallow 6.0.1, Lenovo Tab3 8 Plus hadir dengan dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang terdiri dari delapan inti processor dengan kecepatan Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53. Perfomanya juga disempurnakan oleh yang mumpuni dari GPU Adreno 506 dan tersedia pula RAM berkapasitas 3GB untuk menjamin kebutuhan mobile penggunanya ketika digunakan untuk multitasking dan bermain game HD.

Harga Lenovo Tab3 8 Plus terbilang sangat terjangkau, tapinya Lenovo telah membekalinya dengan baterai berkapasitas 4.250 mAh, sehingga bisa digunakan seharian penuh. Menariknya lagi, tablet ini juga dilperlengkapi dengan teknologi Dolby Atmos yang mampu memaksimalkan kualitas audionya, sehingga dapat diandalkan untuk digunakan bermain game, menonton film, maupun mendengarkan musik.

Harga perangkat tablet ini dibanderol dengan harga yang lebih murah apabila dibandingkan dengan tablet dari Apple dan Samsung. Pasalnya, Lenovo Tab3 8 Plus ini hanya dijejali dengan kamera belakang yang resolusinya sebesar 8 megapixel. Meski demikian, kualitas yang dihasilkan kamera tablet ini tetap mumpuni karena telah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan Autofocus.

Terbenam pula fitur touch focus, HDR, Geo-tagging, face detection, dan panorama yang mampu memaksimalkan hasil fotonya. Lebih dari itu, Lenovo juga membekali kamera tersebut dengan kemampuan merekam video yang resolusinya Full HD [email protected] Sementara pada bagian depannya, terbenam kamera berkekuatan 5 megapixel yang mumpuni ketika digunakan untuk selfie dan video call.

Beralih ke sektor konektivitasnya, tablet ini hadir dalam dua varian yang berbeda, yakni 4G LTE dan WiFi Only. Tentunya untuk versi yang 4G LTE akan jauh lebih mahal, karena mampu menawarkan koneksi internet yang cepat, baik saat digunakan untuk browsing, straming youtube, dan video call. Terbenam pula beragam fitur penunjang lainnya, seperti Bluetooth v4.0, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, navigasi GPS, dan MicroUSB 2.0

Hebatnya lagi, Lenovo Tab3 8 Plus dibekali dengan sertifikat IP52, sehingga perangkat tablet ini mampu bertahan dari debu dan cipratan air. Kemampuan tersebut menjadikan tablet ini semakin dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan mobile setiap penggunanya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button