Bagi anda para pecinta sinetron Indonesia, tentunya sudah tak asing lagi dengan artis Nikita Willy. Artis cantik berusia 22 tahun itu memang sudah sejak lama menekuni dunia akting. Tak hanya itu, Nikita juga terjun ke dunia tarik suara dibawah pelatihan langsung Agnez Mo.

Namun untuk masalah percintaannya, Nikita Willy memang memiliki banyak mantan kekasih. Setelah putus, Nikita selalu dengan mudah mendapatkan pacar baru dalam waktu singkat. Misalnya saja, setelah sudah tak lagi menjalin kisah asmara dengan Tutde, kini Nikita sudah memiliki kekasih baru yang tidak tak kalah ganteng dan kaya.

Selama 1 tahun belakangan ini, Nikita Willy memang menjalin kisah cinta dengan Tutde yang dikenal sebagai seorang pengusaha restoran asal Bali. Selama masa-masa berpacaran, Nikita sering sekali menghabiskan waktu bersama sang kekasih. Bahkan pada saat itu, keduanya digadang-gadang akan segera melanjutkan hubungannya tersebut ke jenjang pernikahan.

Kemesraan pun kerap mereka tunjukan di akun instagramnya masing-masing. Bahkan Nikita juga terlihat sering berada di Bali dan mengikuti beragam upacara, lengkap dengan pakaian adatnya. Tidak hanya di Bali saja, Nikita dan Tutde juga sering menghabiskan waktu bersamanya dengan berlibur ke beberapa negara lainnya.

Rumor tentang rencana pernikahan diantara keduanya pun semakin terbukti setelah mereka mengupload sebuah foto yang menggambarkan mereka sedang mengikuti tradisi melukat. Tradisi tersebut merupakan salah satu jenis tradisi warga Bali yang wajib dilakukan oleh semua pasangan yang sudah menikah.

Meski demikian, ibu dari Nikita Willy membantah rumor tersebut dan mengungkapkan bahwa ketika itu putrinya sedang ada di Bali dan hanya menghadiri acara pernikahan dari kerabat Tutde. Tapinya sayang, sudah dikabarkan akan menikah beberapa kali, tiba-tiba sejumlah foto mesra di akun instagram keduanya dihapus.

Bagi Nikita Willy, untuk mendapatkan sosok pengganti dari mantan kekasih tidak dibutuhkan waktu yang lama. Belum lama putus dari Tutde, wanita kelahiran 29 Juni 1994 itu dikabarkan sudah menjalin hubungan dekat dengan seorang pengusaha taksi besar di Indonesia, yakni Indra Djokosoetono.

Bahkan, kedekatan Nikita dengan pria tampan dan tajir itu telah banyak diberitakan di akun-akun gosip, hingga di berita infotaiment. Dengan beredarnya foto kebersamaan mereka berdua, hal tersebut tentunya sudah menjawab keraguan publik tentang rumor tersebut.

Pada beberapa waktu lalu, Indra mulai terlihat mengunggah foto barunya sedang berlibur ke Sumbawa untuk menyaksikan keindahan Pulau Moyo. Namun tak disangka jika kedatangan Indra ke Sumbawa tidaklah seorang diri. Rupanya, Indra didampingi dengan Nikita Willy.

Sejak saat itu, Nikita Willy pun mulai mengupload foto-fotonya ketika berlibur ke Pulau Moyo bersama Indra. Bahkan Nikita juga mengunggah foto kebersamaannya ketika berada di resor yang sama dengan kekasih barunya itu.

Saat ini, memang semakin banyak akun-akun gosip yang dengan mudahnya mendapatkan informasi dan kebenaran rahasia dari para artis. Hal ini membuat para artis yang suka merahasiakan kisah asmaranya pun harus mulai waspada jika tidak ingin terungkap rahasianya.

Tidak hanya berlibur bersama pacar Nikita Willy yang baru, pelantun lagu ‘Ku Tetap Menanti’ ini juga sudah menggandeng Indra ketika menghadiri pesta pernikahan kerabatnya. Foto itu pun didapatnya dari seorang informan yang mengirimkan bukti foto tersebut kepada sebuah akun gosip The Real Jeng Kelin. Foto tersebut rupanya sudah membuktikan jika Nikita sudah move on dari Tutde dan kembali membuka hatinya untuk menjalin kisah cinta dengan Indra.