Seorang mahasiswi dari Kediri meninggal dunia setelah sempat berhubungan intim dengan pacarnya. Mahasiswi yang diketahui namanya Ria Enggar Safitri sempat mengalami kejang setelah menegak air putih sehabis berhubungan intim. Sempat dilarikan ke ruang ICU, tetapi nyawanya tidak bisa ditolong lagi.

Menurut keterangan dari pacarnya yang bernama Tedy Setya seperti dilansir dari merdeka.com, Ria Enggar Safitri mengalami kejang dan mulutnya mengeluarkan buih sesaat setelah berhubungan intim dengannya. Mengetahui hal itu, Tedy pun meminta bantuan kepada warga dekat kosnya untuk dibawa ke rumah sakit. Ria sempat dibawa ke ruang ICU, tetapi setelah beberapa hari akhirnya mahasiswi Kediri ini meninggal dunia.

Kronologi kejadian ini berawal saat Tedy menjemput Ria Enggar di kampusnya, Selasa (18/11), disalah satu perguruan tinggi swasta di wilayah Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Kemudian Ria diajak oleh Tedy ke kosannya di Jl Semeru Kelurahan Tamanan Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Dikos tempat Tedy tinggal inilah mereka melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Baru setelah selesai kegiatan tersebut, Ria pun minum air putih, tetapi tiba-tiba dia menangis dan mengalami kejang serta mulutnya mengeluarkan buih.

Kasus meninggalnya Ria Enggar Safitri terungkap saat Agus Basuki (ayah Ria), warga Kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, melapor ke Polres Kediri Kota karena anaknya meninggal dunia tidak wajar, Jumat (21/11). Putrinya tewas tak lama setelah diajak berhubungan badan oleh pacarnya.

Infomasi yang diperoleh Agus bermula saat Agus Basuki, mendapatkan kabar bahwa anaknya Ria Enggar Safitri, tak sadarkan diri di ICU RSUD Kediri. Saat di rumah sakit, Agus Basuki mendapati Tedy pacar anaknya sedang menunggu Ria. Kemudian Tedy menceritakan kejadian yang sebenarnya pada orang tua Ria

Atas kejadian tersebut orang tua korban dengan barang bukti visum et repertum melaporkan Tedy Setya ke Mapolres Kediri Kota.

“Kami masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut tentang penyebab kematiannya,” terang Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Budi Naryanto.