Gubernur Wong Hee Ryung Temui Gubernur Ahok Di Balai Kota

DUAKALI.COM – Gubernur Provinsi Jeju, Korea Selatan (Korsel), Wong Hee Ryung temui Gubernur Ahok di Balai Kota, Jln. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (4/11/2015). Gubernur Jeju itu datang bersama rombongan dari Kedutaan Besar Korea Selatan sebanyak tiga mobil, sekitar pukul 13.00 WIB.

Pertemuan tersebut membahas sejumlah kerjasama, di antaranya bidang pariwisata perikanan dan lingkungan hidup. “Tadi baru saja saya menyelesaikan pertemuan dengan Bapak Gubernur Ahok, terus kita juga membicarakan tentang kerjasamanya di bidang eco-tourism, peningkatan tourism, pariwisata, dan perikanan, lingkungan hidup.” katanya.

Ditemui para awak media usai pertemuan tertutup tersebut, Gubernur asal negeri Ginseng itu juga menyatakan, akan menerjunkan para ahli di bidang eko-pariwisata, untuk mengamati beberapa tempat, di antaranya Pulau Seribu. Nantinya hasil pengamatan para ahli tersebut akan dijadikan dasar untuk menentukan model kerjasama yang cocok.

Ia belum bisa memastikan kapan akan memulai langkah nyata kerjasama, namun sesampainya di Jeju Korea Selatan, akan langsung membahas hasil pertemuannya dengan Gubernur DKI Jakarta tersebut.