Dalam pertandingan Turki vs Kroasia yang berakhir dengan poin 0-1, Luka Modric sukses menciptakan gol yang begitu menakjubkan. Bahkan, di sepanjang Euro 2016 ini, gol tersebut dinilai sebagai yang terbaik.

Menariknya, gol tersebut tercipta berkat bantuan dari aksi pemain gelandang Turki yang konyol, yakni Ozan Tufan yang lebih mementingkan untuk menyisir rambutnya ketimbang menjaga pertahanan dari Modric. Hal itupun menjadikan Tufan dijadikan sebagai bahan cemoohan bagi para suporter Timnas Turki dan pubik.

Di dalam laga tersebut, Kroasia memang tidak mampu mengoptimalkan banyaknya peluang. Akan tetapi, hal tersebut terbantahkan di menit ke-41 saat Luka Modric cerdik memanfaatkan tendangan tidak sempurna dari pemain di lini belakang Turki.

Tak perlu melakukan ancang-ancang untuk melesakkan gol, Modric melesakkan tendangannya dari luar kotak penalti dan mengarahkan bolanya tersebut ke sudut tim lawan. Bagi para penggemar bola di dunia, gol tersebut sangat sensasional.

Akan tetapi, untuk para suporter dari Turki, gol tersebut begitu memalukan. Karena, saat bola terlempar dari kotak penalti, pemain Ozan Tufan mengira jika semua masalah telah berakhir. Saat itu, posisinya paling berdekatan dengan Modric dan sama sekali tidak melakukan penjagaan yang ketat untuk menghalau pemain Real Madrid tersebut. Bahkan ia sempat-sempatnya menyisir rambutnya sendiri.

Alhasil, Luka Modric pun dengan bebas menjebol golnya ke gawang. Hal ini lantas membuat Tufan sendiri terkejut jika Modric bakal menjebol gawang timnya. Pasalnya, saat itu Tufan tidak menghadangnya, justru menghindari bola tersebut.

Besar kemungkinan, Tufan memang ingin selalu terlihat keren di setiap momennya di atas lapangan. Hanya karna ulahnya yang konyol itu, ia pun disebut sebagai pemain metroseksual oleh sebagian besar suporter Turki.