Giovani Lo Celso akhirnya resmi digaet PSG. Pemain muda kelahiran 9 April 1996 itu dihadirkan dari Rosario Central dengan kontrak selama lima tahun. Akan tetapi, saat ini Lo Celso masih merumput bersama Rosario sebagai pemain pinjaman untuk sementara waktu.

Demi mendapatkan pemain berkebangsaan Argentina itu, PSG harus menggelontorkan uang senilai 10 juta euro. Nilai transfer tersebut tergolong mahal utuk penggawa muda seusianya. Akan tetapi, apabila melirik dari sisi potensi dan kepiawaian yang dimilikinya, tentunya ini menjadi investasi yang bagus untuk PSG.

“Saya sangat senang karena bisa menjadi bagian dari PSG saat ini. saya akan bergabung dengan tim yang punya skuad mumpuni dan berkualitas, utamanya dengan Javier Pastore dan Angel Di Maria. Saya mengharapkan agar kiprah saya disini semakin gemilang dan menjadi pemain yang diandalkan,” tutur Lo Celso.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak dari PSG yang telah mempercayai saya menjadi bagian dari skuad ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Rosario Central yang selama ini sudah membantu mencapai harapan saya menjadi seorang pemain yang berkualitas,” tambahnya.

Walaupun baru bergabung dengan tim inti Rosario selama satu musim, akan tetapi potensi yang dimiliki pemain berusia 20 tahun itu sudah banyak diincar oleh sejumlah klub Eropa. Untuk itu, PSG bisa dikatakan beruntung lantaran sudah sukses memboyong pemain kelahiran 9 April 1996 itu.

Suporter PSG yang merasa penasaran dengan kepiawaian Giovani Lo Celso tentunya tak perlu berlama-lama menunggu melihat penampilannya. Karena, ia berhasil masuk dalam tim inti Argentina yang dalam waktu dekat ini akan tampil di penghelatan Olimpiade 2016. Dengan mengandalkan bakat impresifnya, tentu Lo Celso diklaim mampu menjadi andalan Argentina dan menyabet gelar jawara.