Silvio Berlusconi, Presiden AC Milan menyatakan bahwa pihaknya tidak akan menjual Gianluigi Donnarumma meskipun dengah harga yang mahal. Berapapun harga yang ditawarkan klub yang meminati kiper berusia 17 tahui itu, Milan akan tetap mempertahankannya.

Kiper berkebangsaan Italia itu memang tampil dengan permainan yang luar biasa di musim ini. Gianluigi Donnarumma sudah berlaga di 30 pertandingan dalam Liga Italia dan kerapkali menjadi penyelamat AC Milan akibat lemahnya performa pemain belakang mereka.

Tak heran jika performanya yang begitu luar biasa di setiap pertandingannya, menjadikan kiper yang memiliki tinggi 1,96 meter itu banyak diminati sejumlah klub-klub besar. Akan tetapi untuk hal itu, Silvio Berlusconi membantah dan menyebutkan bahwa Mulan akan tetap berjuang untuk mempertahankan kiper andalannya yang juga merupakan pemain masa depan Timnas Italia itu.

Sementara itu, Presiden Silvio Berlusconi telah dikabarkan akan menjual sebagian besar saham milik Milan kepada asosiasi asal China. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi perihal hal tersebut. Tapi apabila itu benar terjadi, Berlusconi masih akan bertahan sebagai presiden AC Milan sampai 3 tahun mendatang.

“Gianluigi Donnarumma tidak akan kami jual kepada siapapun. Kami akan mempertahankannya meskipun dibanderol dengan harga yang tinggi. Terkait pembelian saham, saya masih akan melakukan negosiasi lanjutan. Perubahan bisa terjadi kapan saja, jadi saya belum bisa memberikan konfirmasi untuk kepastiannya,” jelas Berlusconi.