yandex
Internasional

George Clooney Resmi dengan Pengacara Alamuddin

ITALIA – Karena aktif bertemu dalam bidang HAM, Akhirnya George Clooney dan Amal Alamuddin menikah pada hari Sabtu 27 September 2014 kemarin. Acara pernikahan yang digelar di Venice, Italia ini dihadiri sejumlah selebriti diantaranya para tamu yang terlihat Cindy Crawford, Bill Murray, Matt Damon dan penyanyi U2 Bono. Pernikahan ini menjadi salah satu pernikahan bintang Hollywood yang paling dinantikan.

Upacara pernikahan diselenggarakan di sebuah hotel yang menghadap ke Grand Canal yang terkenal.

Sebagai salah satu aktor yang paling terkenal, Clooney pernah memenangkan piala Oscar sebanyak dua kali yakni untuk aktor pendukung terbaik di Syriana (2006) dan sebagai produser Argo (2013) untuk gambar terbaik.

Selain karena kiprahnya di dunia perfilman, ia juga dikenal aktif memperjuangkan hak asasi manusia seperti krisis Darfur di Sudan.

Karena kegiatannya di bidang HAM tersebut, Clooney bertemu dengan Alamuddin yang merupakan pengacara Inggris kelahiran Lebanon. Alamuddin kerap memperjuangkan kasus-kasus hak asasi manusia.

Sementara itu, masyarakat di Lebanon menyambut baik kabar pernikahan Clooney – Alamuddin. “Kami mengucapkan selamat kepada mereka dan kami berharap kebahagiaan ini dapat dirasakan dunia,” kata seorang penjaga toko di Lebanon.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button