Helm jadi salah satu komponen wajib dipakai disaat menunggangi sepeda motor. Tapinya seiring waktu berjalan, saat ini helm malah jadi salah satu bagian dari fashion biker yang sulit ditinggalkan.

Hal itu membuat helm berkemampuan untuk menjadi produk yang bisa dikomersialkan dengan masa depan yang cukup menjanjikan. Ini yang membuat produsen helm berinovasi agar produknya punya tampilan menarik dan diminati konsumen, tapinya tidak menghilangkan fungsi utamanya.

HJC, pembuat helm yang berasal dari negara Amerika Utara ini yang mencoba merubahnya dengan produk helmnya. HJC berkaloborasi dengan Marvel Comics, untuk memperkenalkan helm dengan desain superhero.

Disaat ini baru terdiri dari tiga model, yaitu Iron Man dengan harga 249,99 dollar AS atau sekitar Rp 3,3 jutaan. Dan jenis lainnya The Punisher dan Captain America senilai 174,99 dollar AS atau Rp 2,3 jutaan.

Selain HJC, masih banyak lagi pembuat helm lainnya juga yang punya inovasinya serupa dengan desain yang beraneka ragam, seperti yang ditemukan pada album foto salah satu media sosial Facebook, bisa di cek d link berikut. Nerd Moto Helmet.

Tapinya yang pasti, fungsi pada dasar helm tersebut sebagai pelindung untuk kepala penunggang sepeda motor, dan untuk keselamatan berkendara jangan sampai hilang. Lebih dari itu, modifikasi helm seharusnya juga tidak mengganggu pandangan pada saat berkendara di jalan.