81 / 100 SEO Score

 

Gareth Bale
Gareth Bale
Gareth Bale Ingin Hengkang Dari Real Madrid-​Spekulasi menimpa masa depan Gareth Bale dengan Real Madrid terus jadi perihal yang disorot. Pemain yang berposisi bagaikan penyerang sayap itu batal meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer masa panas 2019, walaupun diklaim telah menggapai konvensi buat bergabung dengan salah satu klub di Cina. Manajemen Madrid mengambil keputusan buat membatalkan kepindahannya.
Gareth Bale telah dikabarkan bisa meninggalkan Real Madrid, paling utama pada masa dikala Zinedine Zidane kembali mengisi sofa kepelatihan regu tersebut. Ikatan kurang baik antara Bale serta Zidane telah lumayan kerap memperoleh sorotan, walaupun si pelatih membantah perihal itu. Football Espana mengabarkan kalau Bale mempunyai kemauan hengkang dari regu kota Spanyol itu dikala musim dingin dibuka pada Januari 2020.

Baca Juga : Arjuna Sinambela Meninggal Karena Dipersulit Urus e-KTP, Kadisdukcapil Sumut Murka di Deliserdang

Berita ini senantiasa timbul walaupun Jonathan Barnnett selaku agen Gareth Bale sudah berkata kalau kliennya tidak akan hengkang dalam waktu dekat ini. Barnnett serta perwakilan Bale saat ini diklaim sudah memohon Madrid buat memikirkan tawaran terhadap mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.
Shanghai Shenhua dikabarkan jadi salah satu klub yang mau mendatangkan Bale pada Januari 2020. Salah satu perihal yang mengakibatkan Bale mempunyai kemauan buat hengkang yakni karna dia tidak digunakan dalam sekian banyak pertandingan yang dijalani oleh Madrid walaupun tidak tengah alami luka.