yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Gareth Bale Absen di Piala Super Eropa

Gareth Bale dipastikan absen membela Los Blancos dalam penghelatan Piala Super Eropa pada 9 Agustus nanti. Sebelumnya, nama Cristiano Ronaldo yang disebutkan tidak akan berlaga lantaran mendera cedera, dan kini Bale yang diwartakan bakal berhalangan.

Selain Bale, tampaknya ada dua pemain lainnya yang bakal absen, yakni Toni Kroos dan Pepe yang juga dipastikan tidak akan tampil dalam pertandingan melawan Sevilla. Kondisi ini terjadi karena adanya perubahan jadwal latihan dari ketiga pemain tersebut.

Awalnya, mereka diagendakan kembali latihan dengan tim pada 31 Juli kemarin. Akan tetapi, dalam jadwal teranyar, Kroos dan Bale baru akan bisa kembali bergabung pada 6 Agustus nanti. Sementara Pepe dan Ronaldo baru akan berlatih empat hari setelahnya.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari as, kebijakan pemberian libur untuk ketiga penggawa tersebut bersumber dari Pintus, yakni selaku pelatih fitnes Real Madrid. Menurutnya, apabila ketiga pemain tersebut dipaksakan untuk ikut bermain, maka kondisi mereka dikhawatirkan tidak akan maksimal ketika berlaga di penghelatan Piala Super Eropa.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memang selalu mengharapkan agar para pemainnya memiliki kondisi tubuh yang prima untuk menghadapi La Liga 2016 yang bakal dihelat pada 20 Agustus mendatang. Pelatih berusia 44 tahun itu tidak ingin Real Madrid jatuh di kesalahan yang sama, tepatnya saat dilatih oleh Carlo Ancelotti.

Kala itu, Los Blancos sempat tampil mengesankan dan tidak mampu terkalahkan hingga akhir musim. Akan tetapi, lantaran kondisi tubuh mereka tidak fit, performa yang ditampilkan mereka pun mengalami kemerosotan yang sangat drastis di musim berikutnya.

Sementara itu, sang tutor memastikan jika pihaknya bakal memboyong kembali Alvaro morata yang saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman di Juventus. “Alvaro Morata masih menjadi pemain Real Madrid dan kami sangat senang bekerja sama dengannya. Ia sudah kembali dan akan tetap bersama kami,” tutur Zidane.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button