Kristen Stewart mengaku jika dirinya tak keberatan untuk membintangi film superhero, namun bagaimana jika dirinya harus diperankan sebagai tokoh James Bond? Baru-baru ini, wanita kelahiran California itu dikabarkan mendapatkan tawaran untuk beradu akting bersama aktor Nicholas Hoult.

Dalam film tersebut, namanya masuk ke dalam jajaran aktor yang punya kemungkinan memerankan tokoh James Bond untuk menggantikan Daniel Craig. Namun sayang, sejauh ini Stewart atau Hoult sendiri masih enggan berkomentar terkait hal ini.

Menurut Nicholas Hoult, dalam cerita di film tersebut, tokoh Bond memiliki usia diantara 30 sampai 40 tahun. Ia pun merasa masih kurang pede untuk memerankan tokoh yang diidolakan orang banyak itu. oleh karena itu, Hoult mengaku jika dirinya akan mendukung aktor yang sudah memiliki banyak pengalaman.

“Jujur, untuk memerankan tokoh itu sepertinya aku sedikit terlalu muda. Saya mendukung sepenuhnya untuk Idris Elba,” ujar Nicholas Hoult.

Disinggung terkait tokoh Bond yang dimainkan oleh seorang wanita, dua bintang film tersebut menanggapinya dengan diplomatis. “Nantinya kami akan melakukan screen test dan saya akan melihat bagaimana Stewart menggunakan tuksedo,”pungkas Hoult.

Sementara itu, Kristen Stewart pun turut serta membayangkan bagaimana nantinya mereka bakal memperkenalkan James Bond yang diperankan oleh seorang wanita untuk pertama kalinya. “Disaat anda memerankan tokoh Bond versi wanita dan banyak orang yang berpikir bahwa ini hanyalah kekasih Bond dan kemudian anda akan mulai berkata ‘ini benar-benar Bond’,” ungkap Stewart.