Apa yang memikat dari sedan sport? Pastinya berkendara mobil jenis ini menjadi sensasi yang berbeda di tengah gencarnya gempuran mobil multi fungsi seperti MPV atau SUV.Pada kali ini Duakali berkesempatan buat lebih dekat dengan sedan sport asal Jerman, BMW 330i M Sport.

Seri 3 aslinya menjadi jenis yang cukup disukai oleh kalangan pecinta sedan, dengan desain sporty tapi berdimensi yang tidak terlalu besar. 330i M Sport memberikan kesan berbeda dengan Seri 3 lainya berkat sentuhan paket M Sport.

Berkelir merah menyala seakan siap menerima tantangan apapun di jalan rata, 330i M Sport mengusung eksterior dengan paket fitur bawaan M Aerodynamics. Jawabannya, tentu saja kesan sporty amat kental bila melihat sektor eksteriornya.

bmw-330i-2015-(3)

DNA Sport itu makin melekatkan dengan pelek alloy berukuran 18 inci bergaya double spoke dilapis warna Ferric Grey. Tampang depan khas Seri 3 yang sangar, plus lampu utama dengan dua proyektor model LED, lampu kabut di sisi bemper juga sudah menggunakan model LED.

Lekukan bodi dari pilar A ke belakang seolah mengisyaratkan bahasa coupe, justru membuat 330i M Sport ini makin nyaman dipandang. Lampu belakang yang sederhana namun dinamis memberikan kesan sporty di bagian buritan.

2016-bmw-330i-touring-msport-05

Sekedar mengingatkan, walaupun punya kesan sporty, tapinya kemewahan tetap terjaga dengan hadirnya sunroof. Bahasan BMW 330i M Sporty yang punya banderol Rp 849 juta ini, akan berlanjut ke sektor interior, fitur dan perfoma yang menantang di artikel selanjutnya.