Ada banyak cerita yang terjadi saat GP Argentina digelar di trek Autodromo Termas de Rio Hondo, pada hari Minggu kemarin. Ada 8 pembalap yang tidak bisa menyentuh garis finis, salah satunya juara dunia musim lalu JorgeLorenzo (Movistar Yamaha).

Tim Ducati terpaksa menelan pil pahit sebab pembalapnya, Andrea Dovizioso, yang sedang menduduki di urutan kedua diharuskan terguling menjelang lintasan terakhir pada lomba. Sialnya, Lantaran Dovizioso tergelincir ke pinggir lintasan karena rekan satu timnya Andrea Iannone terlalu optimis ingin overtaking.

Ban belakang Iannone terselip dan menyenggol motor Dovizioso alhasil setang kedua Desmosedici GP menyentuh aspal. Podium kedua dan ketiga buat Ducati pupus begitu saja.

Marc Marquez (Repsol Honda) mengebut sendirian semenjak penggantian motor pada lap ke-9 hingga finish pertama. Velentino Rossi (Movistar Yamaha) yang menduduki posisi di belakang Dovizioso dan Iannone akhirnya finish kedua dan Dani Pedrosa (Repsol Honda) ketiga.

MotoGP putaran kedua musim ini terus memanas, panasnya suasana perebutan gelar juara tidak menunjukan tanda-tanda meredup. Nah biar yang sudah nonton tidak terlalu tegang, lebih baik lihat dulu aksi parapaddock girls di GP Argentina di tautan berikut ini.

Seolah-olah seperti di dalam sinetron, wajah cantik dan bodi aduhai para paddock girls itu seakan sebagai peran figuran. Tidak sering muncul tapi selalu dinanti-nantikan.