Nasib naas harus dialami seorang gadis (BA) usia 15 tahun asal Cirebon, niat pulang ke rumah dengan selamat, justru diperkosa bergilir oleh 6 orang dimana salah satunya adalah teman BA. Kejadian ini lantas dilaporkan kepada pihak kepolisian oleh orangtua korban yang tidak terima atas perbuatan 6 orang tersebut.

Kejadian ini berawal ketika BA sedang melintas di jalanan di kampungnya. Saat ditengah perjalanan, dia bertemu dengan seorang yang dia kenal. Dan orang itu kemudian mengajak BA untuk pergi ke rumah temennya. BA pun menyanggupi permintaan temannya tersebut dan pergi ke rumah temannya. Sesampai di rumah temannya, BA disuguhi dengan minuman keras. Bahkan BA sempat dicekoki beberapa kali minuman keras hingga tak sadarkan diri.

Dari situlah, keenam orang tersebut kemudian melakukan aksinya untuk memperkosa BA dalam keadaan mabuk berat. Mirisnya lagi, pelaku yang melakukan perkosaan terhadap BA ini rata-rata masih bocah. Atas kejadian ini, BA pun melaporkan ke orangtuanya, dan orangtua pun melaporkannya ke pihak ke polisian.

Berdasarkan laporang orangtua BA, polisi pun meringkus empat pelaku dan sedang melakukan pemburuan kedua pelaku yang melarikan diri. Para pelaku itu antara lain adalah Dar alias Preti (22), Ald (15), NA (15), Han (16), AS alias Bodong (17), dan DA alias Beru (17). AS dan DA saat ini masih dalam pencarian oleh pihak kepolisian Cirebon.

Seperti dilansir dari Tribunnews, Kepala Polres Cirebon Kota AKBP Dani Kustoni melalui Kepala Satuan Reserse dan Kriminal AKP Hidayatullah, membenarkan kejadian tersebut. Dia juga menyebut jika antara korban dan pelaku saling mengenal.

“Dicekoki minuman oplosan dulu hingga tak sadarkan diri. Barulah kemudian korban diperkosa,” kata Hidayatullah di Mapolres Cirebon Kota, Selasa (4/11).

Atas perbuatannya, lanjut Hidayatullah, para tersangka dijerat pasal 81 dan 82 Undang-undang No 23/2002 tentang perlindungan anak. Mereka terancam hukuman di atas lima tahun penjara.