yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Francesco Totti Miliki Ambisi Jadi Seorang Pelatih

Pemain penyerang AS Roma, Francesco Totti mempunyai cita-cita menjadi seorang pelatih di kemudian hari. Akan tetapi, dapat dipastikan bahwa pemain berkebangsaan Italia itu baru akan mempertimbangkan hal itu pasca ia merampungkan kontraknya dengan ‎i Giallorossi.

Diusianya yang sudah menginjak 39 tahun ini, Toti bakal menjalani karir terakhirnya sebagai pemain di AS Roma. Seperti yang telah kita ketahui, Totti memulai karirnya di I Giallorossi sejak usianya baru 16 tahun. Hal ini tentunya memberikan banyak pengalaman dan kenangan tersendiri untuknya dan pastinya tidak akan bisa dilupakannya dengan mudah tatkala ia sudah pensiun nantinya.

Sejauh ini, sudah banyak rekan-rekannya yang sebelumnya berkarir sebagai pemain, beralih menjadi seorang juru racik tim seperti Antonio Conte, Sinisa Mihajlovic, dan Vicenzo Montella yang pada akhirnya menggoda pemain kelahiran 27 September 1976 itu untuk melakukan hal yang sama di kemudian hari.

“Saat nantinya saya sudah pensiun dari tim ini, saya berkeinginan untuk mendapatkan posisi sebagai direksi tim. Namun, saat sudah memasuki waktunya nanti, akan ada kenangan yang membenam di pikiran dan menyadari bahwa begitu sulitnya saat sudah tak lagi bisa bersama seorang pemain,” imbuh Totti.

“Oleh karena itu, saya enggan untuk menyebutkan bahwa saya tidak akan menjadi seorang tutor di kemudian harinya. Apabila banyak rekan-rekan setim saya yang saat ini sudah berkiprah menjadi pelatih, maka saya pun bisa melakukan hal yang sama dengan mereka,” tambahnya.

Pastinya akan menjadi suatu hal yang sangat menarik apabila kedepannya Totti juga bisa menjadi juru racik AS Roma. Pasalnya, ada peluang apabila ia bisa menempati posisi di jajarang direksi dan ia bisa melatih langsung putranya, Cristian yang kini masih bermain di tim junior AS Roma.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button