yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Firman Utina : Alfred Riedl Harus Ciptakan Skuad Yang Solid

Eks kapten Timnas Indonesia, Firman Utina menaruh harapan yang sangat besar kepada Alfred Riedl yang telah resmi didaulat untuk menukangi Timnas Garuda. Terlebih lagi, pemain kelahiran Manado itu mengharapkan agar timnas mampu bermain optimal di kompetisi AFF Cup 2016 mendatang dan mendapatkan hasil yang mampu mengharumkan nama baik negara.

“Saya harap Alfred Riedl dipercayakan banyak waktu untuk menukangi Timnas Indonesia sehingga menuai status sebagai jawara kompetisi bergengsi itu. Semoga, kedepannya kami bisa menjadikan timnas sebagai skuad yang solid sehingga bisa mencapai semua hal yang kami harapkan,” ungkap Firman Utina.

Seperti yang telah kita ketahui, pemain berusia 34 tahun itu sempat menjadi pemain gelandang yang diandalkan Alfred Riedl kala masih menukangi Timnas Garuda di 2010-2011 dan 2013-2014 lalu. Kedepannya, belum diketahui secara pasti apakah pelatih berkebangsaan Austria itu bakal memboyong kembali Utina untuk membela timnas di kompetisi AFF Cup 2016.

Harapan yang serupa pun dilontarkan oleh rekan seperjuangan Firman Utina, yakni Bambang Pamungkas. “Alfred Riedl sudah terpilih untuk menukangi timnas dan kita harus memberikan bantuan dan dukungan kepada pelatih untuk membangun dan menciptakan tim yang kokoh dan berkualitas menjelang kompetisi bergengsi AFF Cup 2016,” tutur pemain yang akrab disapa Bepe itu.

“Alfred Riedl diharapkan mampu dan berani melakukan perombakan di sisi komposisi pemain. Ia harus berupaya semaksimal mungkin untuk bisa membangun tim. Timnas Garuda harus mampu menghadirkan pemain-pemain muda yang mumpuni. Saya sangat menghargainya dan selalu berdoa yang terbaik untuk Timnas Indonesia,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button