yandex
Otomotif

Final SIC berlangsung 3 Race

Bogor: Memasuki seri final dari Suzuki Indonesia challenge (SIC) di sirkuit Internasional Sentul, Bogor, hari Minggu, 22 Maret ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W mengadakan tiga race. Ini berbeda dengan jumlah race dari lima seri sebelumnya yang hanya melakukan dua race saja.

Bertambahnya satu race ini untuk memperebutkan pembalap ketiga yang akan menjadi finalis terakhir yang mewakili Indonesia di level Asia. Dan tentunya menambah keseruan kompetisi.

Dengan sistem poin dari dua race, dua pembalap dengan poin terbanyak langsung lolos. “Sedang posisi ketiga dari dua race tadi, masih harus bertarung lagi dengan pembalap lain,” kata Yudi Febrianto, Race manager SIS.

“Race ketiga pun semua pembalap tersisa masih punya peluang, karena kita hanya ambil yang terbaik saja,” sambungnya.

Final SIC kali ini diikuti oleh 23 pembalap, dua orang pembalap absen lantaran sakit dan ada pula yang ikut balap dikejuaraan lain. Meski begitu, pertarungan final tetap seru. Terbukti dari hasil QTT pertama, antara pembalap dengan waktu terbaik hingga kelima terbaik, terpaut waktu tak sampai satu detik.

Sebelum seri final, SIC telah diadakan dilima kota yakni Bandung, Medan, Malang, Sidrap dan Samarinda, dan diambil lima terbaik dari tiap seri.

UDA

Sumber : metrotvnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button