Kekecewaan kini tengah dilanda oleh para fans Taeyeon yang sudah menanti-nantikan lagu idolanya yang merupakan OST Game Sword and Magic. Sebab, setelah lama menantikan peluncuran lagu tersebut, nyatanya pihak dari Kakao merubah rencananya untuk tidak meriliskan lagu tersebut secara bebas.

Sebelumnya, lagu bertajuk Atlantis Princess yang dinyanyikan Taeyeon ini rencananya bakal dirilis oleh pihak gamenya. Sejak mencuatnya kabar tersebut, sudah banyak penggemarnya yang menanti-nantikannya dengan sabar. Akan tetapi pada 7 Juni lalu, ternyata Kakao mempublikasi sebuah warta yang membuat para fans Taeyeon geram.

“Kami tidak akan meluncurkan lagu versi Taeyeon yang bertajuk Atlantis Princess dalam waktu dekat ini. Perilisan tersebut akan kami lakukan apabila game tersebut sudah diunduh sebanyak yang kami targetkan, yakni 100.000 di Google Store,” tulis Kakao.

Tak hanya itu, kemarahan para fans juga dipicu oleh pihak game yang menginformasikan bahwa 100 orang pertama yang mampu mencapai level 50, maka bakal menerima 2 tiket konser solo yang akan dihelat pada Juli mendatang.

Modifikasi rencana yang direalisasikan secara seketika inilah yang memicu kritik negatif dari para fans. Entah ada masalah apa yang sedang dialami oleh pihak pembuat game sehingga harus mengubah semua keputusan tersebut secara mendadak. Apapun alasannya, para fans sudah dibuat kecewa dan geram akan keputusan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here