Apakah anda masih ingat dengan film karya anak bangsa yang diangkat dari sebuah novel bertitel Surat Kecil Untuk Tuhan, yang penayangannya dilakukan pada 2011 lalu? Bagi anda para penggemarnya, mungkin berita ini akan menjadi hal yang menggembirakan untuk anda.

Kabarnya, akan hadir film kedua dari Surat Kecil Untuk Tuhan yang juga diadaptasi dari sebuah novel terbaru karya Agnes Davonar. Meskipun termasuk dalam jilid keduanya, kisah dalam film sekuel ini bukan lanjutan dari film pertamanya.

Di film terbaru ini, Surat Kecil Untuk Tuhan mengisahkan tentang kakak beradik bernama Angel dan Anton yang terjebak dalam pendayagunaan anak. Rumah produksi yang akan mengadaptasi film ini sama halnya dengan rumah produksi yang sukses membuat film My Stuppid Boss menuai 3 juta penonton, yakni Falcon Pictures.

Sementara itu, untuk sutradaranya dipercayakan sepenuhnya kepada Fajar Bustomi yang sebelumnya sukses memproduksi beberapa film seperti Modus dan Youtubers.

Seperti yang kita ketahui, film pertama Surat Kecil Untuk Tuhan sukse menarik perhatian 750 ribu penonton dan lantas membuatnya mencatatkan rekor sebagai film Indonesia terpopuler dan terlaris di tahun tersebut. Akankah film keduanya mampu mendulang hal yang sama?

Bagi anda yang sudah penasaran dengan kisah film kedua Surat Kecil Untuk Tuhan ini, sambil menantikan penayangannya, anda bisa membacanya dulu lewat novelnya yang saat ini sudah dijual di took-toko buku di seluruh Indonesia.