Pada 9 Juni 2016 lalu, EXO sukses merilis album terbarunya yang bertajuk EX’ACT dan dalam waktu dekat ini, mereka bakal mengeluarkan repackaged albumnya tersebut. Meskipun belum diwartakan tanggal pastinya, pihak agensi, SM Entertainment menyatakan bahwa EXO bakal meluncurkan album EX’ACT versi repackage pada pertengahan Agustus mendatang.

“Saat ini, EXO tengah mempersiapkan repackage dari album terbarunya itu dan akan segera diluncurkan pada pertengah Agustus 2016 mendatang,” jelas salah satu pihak SM Entertainment saat diwawancarai pada beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, EXO dikabarkan sempat akan comeback ke dunia music dan akan perform di acara Music Bank KBS2 pada tanggal 19 Agustus mendatang. Tapi terkait hal ini, SM Entertainment lantas membeberkan klarifikasi bahwa saat ini pihaknya belum menentukan tanggal combacknya EXO dan jadwal perform mereka di sejumlah acara televisi.

Meskipun belum dapat dipastikan kapan jadwal perilisan repackaged album terbarunya itu, namun kabar ini direspon dengan begitu antusias oleh para penggemarnya. Apalagi, sempat ada rumor yang mencuat bahwa peluncuran album tersebut ditunda akibat Kai, personil EXO mengalami cedera ketika menjalani konser.

Hingga kini, album terbaru EXO dalam versi China dan Korea itu sukses terlego lebih dari 760 ribu kopi. Tak hanya itu, dua lagu mereka yang bertajuk Lucky One dan Monster pun sukses memuncaki sejumlah chart music seperti Gaon Weekly Digital chart, Billboard World Digital Songs, dan sejumlah acara musik lainnya di televisi.