Ever Banega mengaku jika saat ini dirinya telah resmi membela Inter Milan dan akan berlaga di musim depan. Kendati demikian, sampai saat ini, pihak Sevilla dan Inter belum mewartakan terkait transfer tersebut kepada pemain berkebangsaan Argentina itu.

Memang pada 30 Juni mendatang, kontrak Banega dengan Sevilla akan berakhir. Untuk itu, ia pun leluasa untuk berburu klub baru. Kabar yang menyebutkan bahwa Inter milan meminatinya pun dibenarkan oleh pemain berusia 27 tahun itu.

“Di sebuah acara yang kami helat di Sanchez Pizjuan, saya sudah menyampaikan salam perpisahan kepada semua yang hadir pada saat itu. Saya memang sudah menyakinkan diri untuk hengkang dari sini. Memang sulit meninggalkan klub ini, tapi ini adalah peluang yang harus saya maksimalkan. Saya juga sudah melakukan negosiasi dan resmi menjadi pemain Inter. Tapi saat ini saya harus menunggu konfirmasi dari mereka,” tutur Banega.

Sejak hengkang dari Valencia pada dua tahun yang lalu, Banega sendiri memang langsung memutuskan untuk merumput bersama Sevilla. Selama itu, ia sukses menorehkan gelar Europa League untuk Sevilla. Tak heran jika walaupun baru sebentar keberadaannya disana, tapi sudah banyak fansnya yang memuji performanya yang luar biasa di dua musim yang lalu.

Saat ini, Ever Banega sendiri tengah bergabung bersama Argentina untuk berlaga di ajang Copa America Centenario 2016. Tentu saja Banega menjadi pemain andalan pelatih Gerardo Martino di lini tengah.