Presiden Real Madrid, Florentina Perez diberitakan telah meminta kepada Zinedine Zidane untuk tetap bertahan di kursi kepelatihan Real Madrid pada musim depan. Seperti dilansir pada Jumat lalu, seorang sumber yang mengaku sangat dekat dengan Perez menyatakan bahwa Zidane telah dihubungi oleh pria 69 tahun itu terkait masa depannya di Santiago Bernabeu.

Kendatipun demikian, hingga sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Real Madrid mengenai kabar tersebut. Zidane resmi diplot sebagai entrenador Los Blancos –julukan Madrid- pada awal tahun ini.

Sampai Sejauh ini, Zidane tengah berhasil menjaga tren positif. Pria berdarah Prancis tersebut sukses membawa kesebelasan Los Blancos masuk ke dalam persaingan ketat saat memperebutkan gelar juara La Liga musim 2015 -2016 bersama Barcelona dan Atletico Madrid.

Hingga saat ini, tim besutan zidane masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan torehan 84 poin atau terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, Blaugrana (Julukan Barcelona). Di sisa dua laga terakhir La Liga, El Real akan bertemu dengan Valencia dan Deportivo.

Tak hanya itu, Zizou juga berhasil memboyong kesebelasannya menembus babak final Liga Champions usai mengalahkan Manchester City, beberapa waktu lalu. Pada laga final, Madrid akan berhadapan dengan rival sekotanya, Atletico pada Minggu, 29 Mei 2016 dini hari WIB.