Disaat Anda mengalami sakit kepala berdenyut terasa sangat menyakitkan dan sangat mengganggu aktivitas kerja. Oleh karena itu, biasanya seseorang akan langsung mencari pertolongan buat bisa meredakan sakit kepala.

Tapinya, janganlah langsung mencari obat sakit kepala berbahan kimia yang bisa memberikan efek samping pada tubuh Anda. Cobalah empat cara alami untuk bisa meredakan sakit kepala berdenyut seperti halnya berikut dibawah ini.

– Minum air jahe

Jahe sangat dikenal dapat membantu tuk mengurangi peradangan pada pembuluh darah di kepala. Rebus jahe mentah dalam air hangat, kemudian saring untuk diminum dua kali sehari.

– Ramuan kayu manis

Kayu manis bertindak sebagai penawar tuk menyingkirkan sakit kepala. Cara efektif untuk menggunakan kayu manis adalah dengan menggiling beberapa batangnya menjadi bubuk. Tambahkan air untuk membuatnya menjadi lebih padat. Kemudian, tempelkan bubuk kayu manis pada dahi selama 30 menit sembari tidur dan setelah itu mencucinya dengan air hangat.

– Cengkeh

Cengkeh pun bisa tuk meringankan sakit kepala yang berdenyut dengan sensasi mendinginkan. Hancurkanlah beberapa siung cengkeh dan letakkan di sapu tangan bersih. Hirup aroma cengkeh setiap kali Anda merasakan sakit kepala sampai dapat meringankannya.

– Minum teh charmomile

Teh charmomile miliki senyawa yang dikenal tuk meredakan sakit kepala. Waktu sakit kepala datang, seduhlah secangkir teh charmomile dan diamkan dalam posisi cangkir ditutup selama 10 menit untuk kemudian diminum.