yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Eks Pemain Timnas Indonesia U19 Antusias Dengan Alfred Riedl

Terpilihnya Alfred Riedl sebagai pelatih tim Garuda ternyata disambut dengan antusias oleh sejumlah mantan pemain Timnas Indonesia U19. Sahrul Kurniawan dan I Putu Gede adalah kedua eks pemain yang berharap bisa naik tingkatan ke timnas senior untuk berlaga di AFF Cup 2016.

Kedua pemain yang saat ini tengah membela Bhayangkara Surabaya United ini mengharapkan yang terbaik jelang Piala AFF 2016 mendatang, terlebih di bawah asuhan pelatih baru, Alfred Riedl.

“Saya berdoa agar pelatih Alfred Riedl bisa memboyong Timnas Indonesia menuju ke final dan mendapatkan gelar jawara. Ini adalah saat yang tepat bagi sang pelatih untuk membuktikan kepiawaiannya. Saya juga berharap, sang pelatih dapat menghilangkan keraguan sebagian besar orang terkait dirinya,” ujar I putu Gede.

Di sisi lain, pemain bek eks Timnas Indonesia U19, Sahrul Kurniawan pun turut berpendapat terkait kepemimpinan Alfred Riedl di Timnas Garuda.

“Kalau saya sangat berharap, Alfred Riedl bisa merubah timnas senior dengan sejumlah pemain muda yang berbakat. Memang tidak harus semua, sebab kehadiran pemain senior tetaplah diperlukan. Tapi, pemain baru yang lebih berpotensi besar kemungkinan bakal meningkatkan prestasi Timnas Indonesia,” paparnya.

“Saya bukannya berniat untuk menggurinya, lantaran Alfred Riedl tentu lebih jago dari saya. Namun, menampilkan sejumlah pemain muda yang berbakat saya rasa perlu untuk dipertimbangkan olehnya,” tutup Sahtul Kurniawan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button