yandex
Otomotif

Edisi Kartini Day Mitsubishi Promo tuk Konsumen Wanita

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan penghargaan kepada seluruh wanita, dalam rangka memperingati Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April. Penawaran menarik tersebut terangkum dalam program yang bertajuk “Come and Celebrate Kartini Day with Mitsubishi”.

Peringatan hari Kartini yang digelar mulai dari tanggal 18-24 April 2016 ini, bermaksud tuk menghormati dan menghargai jasa Kartini, yang menjadi pelopor kebangkitan wanita di Indonesia. Tapinya rencana ini merupakan salah satu strategi untuk memperkuat brand image dan mengembangkan kepuasan pelanggan, terutama kalangan wanita.

“Melalui program ini dipinginkan kepuasan konsumen akan meningkat, sebagai kunci akan semangat dan kesuksesan KTB dalam memperkenalkan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia”, ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group pada acara Kartini Day di dealer Sun Star Solo, Surakarta, Jawa Tengah, pada hari Sabtu kemarin.

Adapun program pemasaran dan purna jual yang ditawarkan KTB di 77 dealer seluruh Indonesia meliputi, hadiah menarik untuk para wanita yang melakukan test drive. Ada juga voucher belanja Rp 800.000 hingga Rp 1 juta. Sedangkan untuk konsumen yang membeli Colt T120SS diberi benefit servis gratis hingga 30.000 km termasuk biaya kerja dan suku cadang.

Terakhirnya ada layanan purna jual yang berlangsung lebih lama hingga 31 Mei 2016. Kemudahan yang dipromokan berupa gratis cek kendaraan dan balans 2 roda dan untuk kendaraan niaga ringan mendapatkan harga spesial ganti oli dan saringan oli.

Pada peluang yang sama, General Manajer Operasional Sun Motor Group area Jawa Tengah Kiat Setiadji mengutarakan bahwa, disaat ini wanita adalah pengendali keputusan untuk menentukan saat membeli mobil. “Jadi kami merasa momen kali akan jadi sangat penting untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen wanita,” imbuh Kiat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button