Pemain penyerang PSG, Edinson Cavani mengakui jika dirinya tertarik untuk merumput bersama Atletico Madrid di musim depan. Akan tetapi, saat ini pemain berusia 29 tahun itu belum bisa berbuat apa-apa lantaran masih memiliki kontrak dengan Les Parisiens.

Sementara itu, Diego Simeone mengaku akan tetap bertahan di Atletico Madrid apabila klubnya ingin membeli pemain bintang di bursa transfer musim depan. Beberapa pemain yang diincar Los Rojiblancos, yakni Edison Cavani dari PSG dan Diego Costa dari Chelsea.

“Atletico Madrid ialah sebuah klub kompetitif yang telah menunjukkan ketertarikannya kepada saya. Jujur saya sangat senang mendengar hal ini. Diminati klub adalah hal menarik di dalam dunia sepak bola. Ketertarikannya itu ditunjukkan oleh Enrique Cerezo, presiden Atletico dan Diego yang saat ini sama sama menjadi pemain Uruguai. Kita tidak akan pernah mengetahui apa yang akan terjadi nantinya,” papar Cavani.

Pemain berkebangsaan Uruguay itu menyatakan bahwa dirinya dan Diego Godin telah membicarakan perihal kemungkinannya tampil bersama di Los Rojiblasncos. Edinson Cavani pun saat ini butuh tim yang lebih kompetitif jika dibandingkan dengan PSG.

“Nyatanya, kini saya masih menjadi pemainnya PSG. Saya harus menghormati dan menghargai tim ini dan sampai saat ini saya masih mengenakan seragam PSG,” ungkap pemain kelahiran 14 Februari 1987 itu.

Belakangan ini, memang Atletico telah mencoba untuk mendatangkan banyak penyerang, seperti Radamel Falcao, Mario Mandzukic, Diego Costa, dan Jackson Martinez. Kemungkinan besar sebentar lagi Cavani yang akan bergabung bersama Atletico Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here