Setelah bergabung bersama Manchester United, Jose Mourinho baru saja dilantik sebagai manajer Manchester United. Menanggapi hal itu, pemain penyerang Dwight Yorke menyatakan bahwa seharusnya Mourinho digantikan oleh Ryan Giggs. Namun, apa yang diungkap Yorke itu tidak untuk saat ini, melainkan di masa mendatang apabila Mourinho meninggalkan MU.

Saat ini, The Red Devils memang tengah berada di posisi yang dilema kala harus memecat Louis Van Gaal. Meskipun ada banyak manajer berkelas dunia yang musim ini sedang mengganggur, tapi Van Gaal sudah memahami betul kondisi yang terjadi di MU.

Namun pada akhirnya, para petinggi dari United memutuskan untuk memilih Mourinho untuk membesut skuad ini pada musim depan. Sejatinya, Gigss sendiri dinilai juga layak menjadi manajer MU lantaran ia memahami United.

“Ini adalah kondisi yang sukar bagi Giggs lantaran dalam waktu tiga tahun ini ia menjadi asisten manajer di tim. Skuad lainnya bisa memberikan peluang kepada eks pemainnya untuk membesut tim, seperti Zinedine Zidane, Diego Simone, dan Pep Guardiola,” paparnya Yorke.

“Ia memiliki pengalaman yang begitu bagus. Bila saya ada di posisi Giggs saat ini, saya akan meminta tim untuk menyertakan ketentuan dalam perjanjian yang berisi jika Jose hengkang, maka saya akan menjadi manajer selanjutnya,” tutup Yorke.

Sejatinya, Giggs juga sempat merasakan posisinya sebagai seorang manajer Manchester United kendati hanya berstatus sebagai caretaker dalam beberapa laga saja. Utamanya saat United memberhentikan David Moyes pada April 2014 lalu.