Duo Serigala Siap Bikin Kapok Cowok Playboy

DUAKALI.COM – Grup dangdut fenomenal Duo Serigala siap ramaikan lagi industri musik Indonesia dengan karyanya. Sebuah lagu berjudul Baby Baby (Tusuk Tusuk) sedang dibuat versi klipnya.
“Sekarang lagi bikin video klip single baru judulnya Baby Baby (Tusuk Tusuk),” ujar Ovi Sovianti saat ditemui di DStudio, Jakarta Barat, Senin (19/10).

Karya terbaru dari grup yang pernah mempopulerkan goyang dribble ini menceritakan seorang gadis yang diselingkuhi oleh sang kekasih.
Lelah dengan kelakuan cowok nakal yang doyan main serong, si cewek dan selingkuhannya pun berkongkalikong untuk bikin kapok sang playboy.

“(Lagunya) Diciptain sama Uca. Ceritanya tentang cewek yang diselingkuhin. Tapi akhirnya ceweknya dan cewek selingkuhannya tahu dan balik ngerjain si cowoknya,” cerita Pamela Safitri tentang kisah dalam lagu anyarnya tersebut.

Kisah dalam lagu ini sedikit berbeda dengan karya sebelumnya. Jika single pertamanya yang berjudul Abang Goda bercerita tentang konflik cinta di belakang sang wanita, lagu Baby Baby merupakan perselingkuhan yang dilakukan terang-terangan.

Baby Baby sendiri sudah beredar di publik sejak sebulan yang lalu dan kini masih dalam tahap promo. “Sering kami bawain untuk tampil di TV. Sekarang baru ada waktu untuk bikin video klipnya,” terang Pamela.

Spesialnya di lagu baru ini mereka juga ciptakan sebuah goyangan baru yang sangat ikonik dengan nama yang cukup menggelitik yaitu Goyang Tubles.
“Itu goyangan baru dari Duo Serigala. Biar gak bosen setiap lagu ada namanya. Kalau sekarang Goyang Tubles. Diciptain sama Jefangga,” kata Pamela tentang goyang terbarunya.

Cukup gencar melakukan promosi lagu, Duo Serigala mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Diakui mereka publik sudah banyak yang tahu tentang lagu Baby Baby Tusuk Tusuk ini. Kalau kamu sendiri sudah tahu belum nih?