Duh, Suramnya Kehidupan Cinta Rihanna

Los Angeles: Nama Rihanna cukup diperhitungkan di dunia musik internasional. Telah banyak prestasi ditoreh, dan tak sedikit lagunya yang mencetak hits.

Karier Rihanna di dunia hiburan pun tak sebatas hanya sebagai penyanyi. Dalam beberapa kesempatan, dia tampil sebagai model produk. Bahkan, belum lama ini wanita yang akrab disapa Riri itu merintis usaha fesyen dengan membuat label sendiri.

Sayang, mulusnya karier Rihanna tak dibarengi indahnya kehidupan asmara. Sejak kemunculan di dunia hiburan, belum ada satu pun pria yang benar-benar serius menjalin hubungan dengannya.

Beberapa kali penyanyi yang melejit lewat lagu “Umbrella” itu kedapatan menjalin kasih dengan pria. Namun, tak ada yang awet.

1. Chris Brown

Benih cinta antara Rihanna dan Chris muncul kala mereka bertemu di belakang panggung Kids Choice Awards. Kedekatan keduanya berlanjut ketika Chris turut berkontribusi dalam pembuatan singel “Umbrella.”

Meski cukup intim, hubungan percintaan mereka diwarnai aksi kekerasan. Pada 2009, Rihanna melaporkan Chris Brown atas tuduhan pemukulan. Akibat dianiaya Chris, wajah Rihaanna dipenuhi luka. Akibatnya, Rihanna terpaksa membatalkan konser ke beberapa negara Asia, termasuk Indonesia.

Walau telah dianiaya, Rihanna tak kapok berhubungan dengan Chris. Mereka sempat mengalami putus sambung. Protes penggemar yang meminta agar menjauhi Chris, diabaikan Rihanna.

2. Drake

Setelah benar-benar putus dari Chris Brown, Rihanna berpacaran dengan Drake pada Maret 2014. Kala itu, Drake mengumumkan hubungannya di sebuah restoran.

Namun, Rihanna belum bisa move on sepenuhnya dari Chris Brown. Hubungan yang baru berumur jagung itu kandas pada Juni 2014. Seorang sumber terdekat Drake mengungkapkan, rapper ini merasa ragu dengan cinta Rihanna. Drake menyebut Chris Brown sebagai duri dalam hubungannya.

3. Leonardo DiCaprio

Pascaputus dari Drake, Rihanna pernah membuat pengakuan tak mau berpacaran dengan rapper. Menurutnya, kedua mantan pacarnya hanya baik untuk urusan ranjang, tetapi tidak dalam hal komitmen dan cinta.

Pada awal 2015, Rihanna membuktikan ucapannya. Dia kembali dekat dengan seorang pria. Bukan seorang rapper, melainkan aktor tampan yang namanya sudah tak asing lagi di telinga publik. Leonardo DiCaprio.

Hubungan Rihanna dan aktor film “Titanic” ini terbilang mesra. Beberapa kali mereka terlihat bersama. Bahkan, Rihanna disebut-sebut telah tinggal serumah dengan Leo.

Meski intim, baik Leo maupun Rihanna tak menganggap hubungan mereka serius. Seorang sumber pernah mengatakan, kedekatan keduanya hanya untuk bersenang-senang. Apa yang dikatakan sumber itu pun diperkuat oleh Rihanna yang membuat pernyataan baru-baru ini.

“Saya terlalu sibuk untuk urusan cinta,” tegas penembang “Diamonds” itu.
ROS

Sumber : metrotvnews.com