Dua pelajar asal Ngawi, Jawa Timur dihebohkan dengan kelakuan dua orang pelajar yang masih SMK dan SMP melakukan sebuah tindakan asusila. Sebut saja AW yang merupakan pelajar SMK di Geneng, Ngawi dan SA yang masih SMP kepergok oleh pedagang yang sering mangkal di sekitar Masjid.

Mereka berdua kepergok berbuat mesum di toilet sebuah masjid di Ngawi setelah meminum minuman keras. Takmir masjid atas laporan pedagang yang mendengar desahan di toilet masjid lantas menemukan kondom yang hendak mereka gunakan. “Saat ditanya kondom itu buat apa, anak-anak itu cuma diam,” terang Iswahyudi, petugas keamanan masjid.

Seperti dilansir dari JPNN.COM, AW dan SA saat digerebek di toilet dalam posisi setengah bugil,d imana celana AW sudah dilepas dan menggantung di tembok toilet, sedangkan kerudung SA berantakan dan seragamnya sudah dilucuti. “Mereka mengaku baru akan melakukan perbuatan asusila,” kata Iswahyudi. Warga yang sangat geram membawa keduanya ke Mapolres Ngawi.

Kejadian itu berlangsung pada dini hari setelah SA dan AW nongkrong dan meminum minuman keras. Karena pengaruh dari alkohol, membuat omongan keduanya kemudian menjurus ke hal-hal yang tidak senonoh. “Gaya pacarannya sudah kelewat batas kewajaran. Ya seperti peluk dan berciuman,” tambahnya.

Tak berapa lama, keduanya lantas menuju toilet masjid dan melampiaskan nafsunya. Namun aksi keduanya sempat dipergoki Suyani, pedagang yang mangkal di sekitar masjid. “Ternyata, dia mendengar suara desahan. Itu yang akhirnya dilaporkan ke takmir,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here