TRENDING NEWS

Monday, Apr 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Dua Oknum Polisi Terjaring Razia di Taman Sari

2516 2516

September 5, 2015

DUAKALI.COM – Diduga sedang menikmati hiburan malam, dua oknum polisi tertangkap di Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu dini hari pukul 00.30 WIB. Mereka adalah Aiptu E anggota Polres Depok dan Bripka A anggota Polda Metro Jaya.

Sementara seorang warga sipil juga turut digiring ke Kepolisian, karena kedapatan memiliki kartu tanda anggota Polri. Padahal ia hanyalah juru parkir di Samsat Polres Jakarta Utara.

“Kegiatan razia anggota di tempat hiburan malam ini kami laksanakan rutin, dalam rangka gaktiblin (penegakan tertib dan disiplin). Dari pukul 22.30 sampai 02.10 WIB, sudah ada 10 lokasi yang kami razia di wilayah Jakarta Barat,” terang Kepala Seksi Propam Polres Metro Jakarta Barat Kompol Effi usai giat razia di Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (5/9/2015).

“Ada 2 bintara Polri, masing-masing dari Polda Metro Jaya dan dari Polres Depok. Satu lagi itu sipil tapi ada tanda pengenal anggota,” imbuh dia.

Effi menjelaskan, kegiatan ini adalah sinergitas antara Subden Pom Tangerang dengan Kodim 0503 Jakarta Barat, untuk menekan jumlah oknum TNI-Polri yang melanggar disiplin. Karena anggota TNI-Polri sudah dilarang mengunjungi tempat hiburan malam.

Dalam razia kali ini, kata Effi, tim menyisir kelab malam, mulai dari Taman Sari, Kota Tua, Kalijodo hingga Daan Mogot.

“Kami bersinergi dengan Subden Pom Tangerang, Subgar 0503 untuk kami adakan rutin. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menekan anggota yang melanggar disiplin. Karena mereka memang dilarang masuk ke tempat-tempat semacam ini,” tandas Effi.

Tags

Related Articles

Olahraga

2516 2516

June 10, 2016

Antonio Rudiger Urung Perkuat Timnas Jerman di Euro 2016

Kabar tak sedap kini sedang dialami oleh pemain bek asal Jerman, Antonio Rudiger yang dilanda cedera dan dipastikan tidak bisa merumput di kompetisi Euro 2016. Hal ini lantas mengharuskan sang Pelatih, Joachim Low untuk mencari sosok pemain pengganti untuk memperkuat sektor belakang Timnas Jerman. Rudiger mendera cedera tersebut saat ia tengah berlatih bersama para pemain […]

Read More

Olahraga

2516 2516

April 25, 2016

Momen Spesial Eder, Atas Kemenangan Inter

Kemenangan Inter Milan atas Udinese enggak hanya menjaga harapan tim Nerazzurri buat finis tiga besar, melainkan juga jadi momen spesial untuk strikernya, Eder, yang berhasil menyudahi puasa golnya. Pada laga pekan ke-35 yang dihelat di Giuseppe Meazza, pada hari Minggu dinihari kemarin WIB tadi, Inter sempat tertinggal lebih dulu dari Udinese lewat gol Cyril Thereau. […]

Read More

Olahraga

2516 2516

April 11, 2015

Komentar Radwanska Soal Lawannya di Perempat Final

Katowice: Setelah delapan tahun tak berjumpa, petenis Polandia Agnieszka Radwanska kembali berduel dengan Klara Koukalova pada kompetisi Katowice Terbuka. Perjumpaan ini lantas disambut baik oleh Radwanska. Keduanya berjumpa usai mereka mengalahkan lawannya masing-masing pada babak kedua. Radwanska sukses mengalahkan An-Sophie Mestach lewat straight set 6-3, 6-1, sedangkan Koukalova menang atas Vera Zvonareva 6-1, 6-4. “Kami […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.