Serial drama Korea terbaru bertajuk Uncontrollably Fond sukses mengalahkan drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Descendants of The Sun (DOTS). Drama baru yang dimainkan oleh Kim Woo Bin dan Suzy Bae ini menghasilkan penjualan yang paling tinggi di China.

Berdasarkan informasi yang ada, Uncontrollably Fond dijual untuk seluruh episode dengan harga USD 8 juta. Untuk satu episodenya dijual dengan harga USD 400 ribu. Dari sekian banyaknya drama Korea, penjualan drama ini merupakan pertama kalinya mencapai angka tersebut.

Pasalnya, beberapa drama sebelumnya, seperti Descendant of The Sun hanya dibeli dengan harga USD 4 juta dan untuk per periodenya dijual senilai USD 250 ribu. Rekor ini terjadi disebabkan oleh faktor popularitas yang dimiliki oleh para bintangnya di China.

Uncontrollably Fond merupakan salah satu serial drama Korea yang diproduksi KBS, stasiun TV yang sebelumnya sukses memproduksi Descendants of The Sun. Memang sebelumnya, Uncontrollably Fond ini sengaja dipersiapkan untuk mengukir kembali kesuksesan drama DOTS.

Serial drama ini mengisahkan tentang seorang aktor ternama yang diperankan oleh Kim Woo Bin bernama Joon Hyuk. Pada suatu kesempatan ia dipertemukan dengan produsen wanita bernama No Eul yang dimainkan oleh Suzy Miss A, dan Joon Hyuk merasa jatuh cinta padanya.

Sejak penayangan perdananya pada 6 Juli 2016 lalu, drama ini meraih yang cukup bagus meski baru menayangkan episode pertamanya. Pekan ini, drama Uncontrollably Fond sudah memasuki episode ke-3 dan 4 yang tentunya bakal dinanti-nantikan oleh para penggemar drama Korea.