yandex
Otomotif

Double Cabin All New Nissan NP300 Navara Siap Dirilis April Ini

TANGERANG – Meski hari ini (19/3) sudah dilakukan sesi fisrt drive bersama wartawan, namun All New Nissan NP300 Navara belum resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia. Double cabin andalan Nissan ini bakal hadir dengan sejumlah penyegaran.

Sehingga, sesi first drive kali ini ternyata hanya dipakai untuk perkenalan awal, untuk merasakan fitur-fitur baru yang diterapkan pada double cab andalan PT Nissan Motor Indonesia ini.

Jadi kapan All New NP300 Navara ini diluncurkan? “Nanti di bulan April atau paling lambat Mei,” terang Teddy Irawan, Vice President Director PT Nissan Motor Indonesia, saat ditemui wartawan di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

Teddy menuturkan bahwa generasi terbaru dari Navara ini lebih gagah dibandingkan model sebelumnya, karena mengalami banyak perubahan, baik eksterior maupun interior.
All New Nissan NP300 Navara mengusung mesin diesel 2.500cc yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 160 dk dan torsi maksimum 403 Nm.

Jadi calon pembeli dibikin penasaran dulu nih, dengan belum dijual namun sudah bisa simak fitur-fitur dan performanya lewat media?

Sumber : tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button