Dituding Ancam Justin Bieber, Ini Jawaban Big Sean

Los Angeles: Big Sean membantah telah mengancam Justin Bieber karena memeluk Ariana Grande di atas panggung konser yang berlangsung di California, beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, usai insiden itu, Sean langsung berkicau di twitter.

“Anak ini akan mendapatkan pelajaran agar tidak memegang pacar saya seperti itu,” cuit Sean. Namun, tweet tersebut langsung dihapus beberapa jam kemudian.

Pihak perwakilan Sean angkat bicara. Mereka mengatakan, tweet tersebut tidak ada hubungannya dengan Justin Bieber.

“Begitu banyak yang terjadi dalam hidupnya. Dia berharap bisa ada di dua tempat sekaligus. Ya, meski tak bisa dipungkiri itu memang terdengar seperti untuk Bieber,” ujar perwakilan Sean seperti dikutip Aceshowbiz, Jumat (10/4/2015).

Perwakilan Sean menegaskan, Sean adalah teman baik Justin Bieber. Mereka pernah bekerja sama dalam penggarapan lagu “As Long As You Love Me” milik Justin Bieber.

Sementara itu, Justin Bieber sendiri tak mau ambil pusing dengan kabar yang beredar. Alih-alih memberi konfirmasi, dia malah menyampaikan terima kasih kepada Ariana Grande.

“Sangat suka penampilanmu. Terima kasih sudah mengizinkan tampil bersama @ArianaGrande dan terima kasih LA. Sampai jumpa di tur selanjutnya, segera,” cuit Justin.
ROS

Sumber : metrotvnews.com