Ditinggal Kabur Saat Hamil, Siswi SMA Laporkan Kekasih Ke Polisi

DUAKALI.COM – Seorang siswi SMA melaporkan sang kekasih ke Mapolres Ponorogo, Jawa Timur, karena kabur setelah menghamilinya. Remaja itu mengaku perkenalan mereka berawal dari Facebook.

Dengan didampingi pamannya, korban sebut saja bernama Bunga, mendatangi Mapolres Ponorogo, siang tadi. Siswi kelas dua salah satu SMA di Ponorogo itu, lalu dimintai keterangan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Ponorogo.

Korban menerangkan, perkenalan ia dan orang yang dilaporkannya berawal dari Facebook. Bunga tertarik menjalin komunikasi, karena pelaku berinisial DM, adalah pria dewasa yang memiliki pekerjaan sebagai guru.

Keduanya lalu akrab dan memutuskan untuk berpacaran. Setelah resmi menjalin hubungan, Bunga dirayu untuk berhubungan intim dan DM juga berjanji akan menikahinya. Bunga termakan rayuan hingga akhirnya hamil.

Ternyata, setelah mengetahui Bunga hamil, DM kabur. Bahkan DM mengancam membunuh Bunga dan akan menyebar foto mesum mereka berdua. Bunga mengaku memang sempat berfoto dengan DM saat berhubungan badan. “Saya diancam mau dibunuh dan foto mau disebar di sosial media,” aku Bunga saat membuat laporan di Mapolres Ponorogo, Jumat (20/11/2015).

Belakangan terungkap pula, DM ternyata sudah menikah. “Saya atas nama keluarga, minta dia diproses sesuai hukum. Saya tidak terima ponakan saya diperlakukan seperti ini,” ujar paman korban berinsial SM. Polisi masih menyelidiki kasus ini. Keterangan Bunga akan dijadikan acuan untuk memburu pelaku yang menurut keluarga Bunga telah melarikan diri.