yandex
Internasional

Ditegur Tak Kerjakan PR, Murid SD Bunuh Diri Terjun dari Lantai 7

Zhejiang: Ditegur orang tua karena tak mengerjakan pekerjaan rumah (PR), Yu Liao, 11, mengakhiri hidupnya secara tragis dengan melompat dari lantai tujuh balkon rumahnya, di Zhejiang, Tiongkok.

Ibu Yu Liao, Yu Shen, 39, mengakui bahwa dia sempat berteriak-teriak pada putrinya sepanjang perjalanan pulang karena merasa dipermalukan setelah dipanggil guru guna membahas akademis Liao.

“Saya benar-benar marah, karena putri saya biasanya sangat taat mengerjakan PR. Saya memang memarahinya selama perjalanan pulang. Itu untuk memastikan agar dia tak mengulangi kesalahan yang sama,” ucap Shen, Selasa (31/3/2015).

Dilansir Mirror, kematian Liao baru diketahui Shen setelah ada anggota polisi yang mengetuk pintu rumahnya dan mengabarkan bahwa sang putri tewas setelah melompat dari balkon rumahnya.

Liao sempat dibawa ke rumah sakit, namun upaya dokter untuk menyelamatkannya sia-sia. Pasalnya, Liao tewas seketika usai aksi terjunnya itu.

Mengetahui anaknya tewas bunuh diri, Shen syok dan kini sedang dirawat di rumah sakit. Shen menuturkan, sebelum kejadian nahas itu dia telah melihat tanda-tanda depresi pada sang putri.

Sementara itu, menurut Kepala Sekolah SD Zheng Chu, dalam pembahsan akademis Liao tidak ada pembicaraan yang menyinggung Shen maupun Liao. “Percakapan di kantor guru normal, sama sekali tidak keras. Tapi mungkin ibu (Shen) mengatakan sesuatu membuatnya (Liao) sedih,” ungkap Chu.

LDS

Sumber : metrotvnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button