yandex
Selebritis

Ditawari Jadi Model Majalah Pria Dewasa

DUAKALI.COM – Wanita yang mempunyai wajah yang cantik memang menjadi kebanggaan tersendiri. Tetapi gara-gara wajah cantik dan postur tubuh yang oke, Cynthia Maria sempat mendapat tawaran menjadi model sebuah majalah pria dewasa.

Melalui sebuah telepon seluler (handphone) seseorang pernah menghubunginya, untuk memberikan tawaran job tersebut.
Sebut saja Heru, yang coba menawari side job dengan bayaran yang gede. Apa itu? “Menjadi model majalah dewasa”, kata heru yang spontan membuat Cynthia kaget. Bukan kaget soal bayaran besar yang menggiurkan bila ia menerima job tersebut, “Ini soal image yang pasti gak bisa saya pertaruhkan begitu saja”, cetus wanita kelahiran 19 Juni 1989 ini.

Masih terkait kecantikkan gadis bungsu dari dua bersaudara ini menegaskan bahwa dirinya tidak pernah memakai atribut bermerk.
“Saya bukan orang yang brand minded, walau tak bermerk tapi menarik dipakai, kenapa gak? Karena itu pintar-pintarnya kita milih barang saja,”ujarnya.

Gadis lulusan UK Petra Jurusan Desain Komunikasi Visual ini menambahkan pula bahwa dirinya ke mall pun tak semata untuk tujuan belanja. “Saya ke mall hanya untuk melepas stress. Saya bukan orang yang suka menghambur-hamburkan uang di mall”, beber Cynthia. Menurut Cynthia, dia merasakan betul susahnya mencari uang. Karena itu, dia bertekad untuk semaksimal mungkin berhemat.

“Saya belanja sesuai kebutuhan saja. Kalau ke mall paling untuk belanja kebutuhan bulanan”, urai perempuan yang doyan masak ini. Daging pedas adalah menu spesial yang sering diraciknya untuk sang ibunda saat pulang ke Sidoarjo. Selain itu, menu lain yang biasa dia suguhkan untuk santap bersama adalah udang telor dan nasi goreng. “Saya itu sebetulnya ingin banget jadi pelayan restoran,” celetuknya serius.

Ditambahkan Cynthia, dia akan menikmati tugas sebagai barista yang menyiapkan menu-menu kesukaan tamunya. “Saya sangat senang bila bisa menyapa pengunjung yang datang dan melayani permintaan mereka. Saya juga suka bila bisa ngobrol dengan mereka, dan membuat mereka nyaman menikmati suasana di restoran tempat saya bekerja”, kata Cynthia yang sempat berangan bekerja di dunia periklanan di Jakarta namun gagal lantaran tak dapat restu orangtua.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button