Kabar baik bagi Anda yang punya keinginan tuk membeli Sport Utility Vehicle (SUV) kompak Chevrolet Trax. Sebab, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 ini, merek Amerika Serikat (AS) itu memberikan promo diskon yang menarik bagi para konsumennya.

“Ada dua opsi untuk yang berminat membeli mobil Trax, kita bisa berikan diskon Rp 6 juta atau Rp 5 juta plus surat jalan buat di wilayah Jabodetabek,” kata pramuniaga Chevrolet yang enggan disebutkan namanya ini saat ditemui, pada hari Jumat kemarin.

Tenaga penjual itu menginfokan, yang diartikan dengan surat jalan, diyakni konsumen dapat langsung menggunakan mobilnya selama menunggu pelat nomor yang aslinya keluar. “Kan biasanya sekitar dua minggu sampai satu bulan, jadi selama itu konsumen tetap bisa menggunakan mobilnya, kita kasih pelat nomor sementara dan berikut surat jalan dari polisi,” ujar tenaga penjual itu.

Harga mobil Trax yang dipromosikan selama ajang IIMS 2016, dimual Rp 267 juta hingga Rp 291 juta. Banderol tersebut belum termasuk potongan Rp 5 dan Rp 6 juta. Dan tak hanya itu, model lain seperti Captiva diskonnya juga hingga Rp 50 juta.

“Akan tetapinya untuk model bensin dan model tahun 2015 tersebut. Semuanya berlaku selama ajang IIMS 2016 berlangsung hingga tanggal 17 bulan April saja,” imbuh pramuniaga itu.