Diputuskan Kekasih, Provost Polres Mamuju Bunuh Diri

DUAKALI.COM – Gara-gara putus dari kekasihnya, anggota Provost Polres Mamuju, nekad mengakhiri hidupnya. Adalah Bripda Ricky Ricardo yang bunuh diri di depan mantannya yang juga anggota Polri, Bripda Fitria, di dalam mobil Honda Brio yang dikendarainya.

Peristiwa ini terjadi Selasa (2/12/2015). Nyawa Bripda Ricky tidak sempat terselamatkan, saat korban hendak dirujuk ke rumah sakit Wahidin Sudirohusodo, Makassar. Sebelumnya korban sempat dirawat di rumah sakit Mitra Manakarra, Kab. Mamuju, Sulawesi Barat.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Frans Barung Mangerra yang dikonfirmasi, menyebutkan korban nekad menembak kepalanya bagian sebelah kanan dengan menggunakan senjata organik Polri, jenis Revolvere, saat sedang cekcok di atas kendaraannya, Honda Brio, nomor polisi DC 37 RR, sekitar pukul 10.45 Wita, saat berada di jalan KS. Tubun, Kota Mamuju.

“Informasinya korban bunuh diri ini diputuskan kekasihnya, anggota Polsek Kaluku, Bripda Fitria, karena alasan beda agama dan tidak direstui orangtua Bripda Fitria,” ujar Frans.

Frans menyebutkan, saat korban dirujuk menggunakan Ambulance menuju Makassar, Sulawesi Selatan, korban akhirnya meninggal dunia saat Ambulance memasuki Kab. Polman, Sulawesi Barat. Saat ini jenazah korban telah disemayamkan keluarganya di Mamuju.