yandex
Tekno

Diluncurkan Agustus, Xiaomi Mi Note 2 Andalkan Teknologi Force Touch

Pada Agustus 2016 mendatang, Xiaomi Mi Note 2 dikabarkan bakal segera dirilis. Produsen ponsel asal Tiongkok ini menghadirkan smarthphone anyarnya dengan teknologi Force Touch layaknya seperti yang tersemat pada iPhone 6S.

Mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan sokongan antarmuka MIUI 8, smartphone ini hadir dengan mengandalkan layar sentuh berdimensi 5,7 inci yang memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, lengkap dengan teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode).

Dibenami dengan sensor sidik jari, perangkat ini menawarkan performa yang cukup tangguh dikelasnya lantaran dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821 atau Snapdragon 823 yang mengandalkan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,4GHz dan dual-core 1,8GHz dan pengolah grafis dari Adreno 530 yang mumpuni.

Sebagai media penyimpanannya, Xiaomi Mi Note 2 dibenami dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 128GB. Lebih dari itu, ponsel pintar ini juga dibekali dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap sepertiĀ  4G LTE, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), USB Type-C, 3G HSPA, dan GPS.

Untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya di sektor fotografi, perangkat ini disenjatai dengan dua kamera utama beresolusi 12 megapiksel yang mengandalkan sensor BSI serta sokongan OIS, dual-tone LED flash, aperture f/2.0, dan phase-detection autofokus.

Sementara itu, Xiaomi Mi Note 2 juga dibenami dengan kamera depan beresolusi 4 megapiksel yang didukung oleh teknologi UltraPixel, sensor 1/3 inci 2um piksel aperture f/2.0 yang mumpuni untuk video call dan foto selfie. Tak hanya itu, untuk mencukupi kebutuhan dayanya, smartphone ini juga mengandalkan baterai berkapasitas 4000mAh yang dibekali dengan teknologiĀ  QuickCharge 3.0.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button