Kabar tak menggembirakan datang dari pasangan penyanyi Indonesia yang sudah go Internasional, Agnes Monica dan Wijaya Saputra. Setelah lama menjalin hubungan asmara, kabarnya baru-baru ini hubungan mereka digunjingkan putus.

Rumor ini semakin mencuat karena penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini hampir tak pernah lagi aktif di media sosial dan mempublikasikan foto-foto mesra dengan Wijaya di hadapan publuk. Selain itu, Agnes pun dikabarkan sudah menghapus sejumlah kebersamaannya dengan Wijaya di akun instagram miliknya.

Bahkan, Wijaya yang sebelumnya aktif di akun Instagramnya pun belakangan ini sudah tak pernah lagi memposting fotonya dengan pelantun lagu “Karena Ku Sanggup” itu. Hal ini lantas membuat netizen berprasangka bahwa hubungan mereka sudah kandas.

Sampai saat ini, Agnes pun enggan memberikan komentar apapun terkait rumor tersebut, tapi beberapa hari yang lalu, Wijaya Saputra mengupload foto mesranya kembali bersama Agnes di akun instagramnya.

Di dalam foto tersebut, tampak keduanya sedang foto selfie dendengan Agnes yang terlihat sedang bersandar di bahunya Wijaya. Melalui foto ini, Wijaya menerangkan bahwa hubungannya dengan Agnes masih berjalan dengan baik.

Berkat postingan foto terbaru yang di unggah Wijaya di akun instagramnnya itu, sontak menjadikan para fansnya menjadi lega. Sebab, selama ini para fansnya berpendapat bahwa memang penyanyi idolanya itu sangat serasi dengan Wijaya. Oleh karena itu, tak heran jika rumor yang menyebutkan putusnya hubungan Agnes dan Wijaya menjadikan penggemarnya merasa kecewa.