Kabar tak sedap datang untuk para fans Lionel Messi, dimana saat ini pemain penyerang Barcelona itu tidak dapat menjalani latihan bersama para pemain lainnya di Timnas Argentina. Pasalnya, ia masih didera dengan cedera yang dialaminya sehingga dengan berat hati tidak bisa mengikuti latihan tersebut.

Cedera tersebut dialami Messi sejak ia berlaga dalam pertandingan uji coba Argentina terakhir sebelum merumput di Copa America melawan Honduras. Sangat disayangkan, dalam laga tersebut Messi harus cedera walaupun untungnya cederanya tersebut tidak menjadikannya absen dari kompetisi tersebut.

Pada laga pertama saat melawan Chile, pemain berusia 28 tahun itu cuma bisa duduk di kursi cadangan saja berserta para pemain lainnya. Walaupun para fansnya terus menyerukkan nama Messi di sepanjang laga tersebut, tapi sang pelatih Gerardo Martino tetap tidak menurunkan Messi untuk bermain.

Kekecewaan memang pantas dirasakan oleh seluruh fansnya yang hadir pada saat itu. Pasalnya, memang mereka datang ke stadion itu hanya untuk menyaksikan aksi idolanya, Lionel Messi di laga tersebut.

Di laga keduanya nanti, Timnas Argentina bakal bertanding melawan Panama di pertandingan yang begitu penting bagi keduanya, dimana laga tersebut bakal menentukan nasib mereka apakah bisa berlanjut ke pertandingan selanjutnya atau tidak.

Disaat Messi masih harus bertahan untuk tidak berlatih bersama rekan-rekannya yang lain, Lucas Biglia pun saat ini tengah menjalani masa pemulihan akibat cedera hamstring yang dialaminya. Ia pun terpaksa tidak bisa membela Argentina saat melawan Chile dan untuk sementara waktu, posisinya digantikan oleh Augusto Fernandez.