Euforia Real Madrid berkat kemenangannya atas Atletico Madrid lewat drama adu penalti 5-3 di Stadion San Siro, pada hari Minggu kemarin, turut dirayakan ‘pemain terlupakan’ Los Merengues, James Rodriguez.

Meski tak ikut tampil di partai final Liga Champions dan hanya menghangatkan bangku cadangan, James menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan bersama juara Eropa itu.

“Di dalam dunia sepak bola, Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Tapinya saya ingin terus bertahan di sini dan harapan saya adalah terus bertahan bersama klub ini selama beberapa tahun ke depan, Saya bahagia berada di sini. Orang-orang yang dekat dengan saya juga merasa bahagia. Madrid merupakan klub yang ideal dan saya ingin berada di sini, ” ujar James.

Didatangkan dengan banderol 80 juta euro pada 2014 lalu, James sebenarnya mengawali kariernya di Madrid dengan cukup mulus. Pemain asal Kolombia itu justru lebih banyak tersisikan pada musim keduanya lantaran sering mengalami cedera.

Tapinya, James bertekad untuk melupakan mimpi buruknya di bangku cadangan dan bersiap menghadapi musim baru untuk berjuang mempertahankan tempatnya di Madrid.

Ia juga menuaikan pujiannya kepada para pemain Madrid yang berlaga di partai final lantaran semuanya telah bekerja keras untuk memastikan Los Blancos meraih gelar Liga Champions ke-11 mereka.

“Semuanya menjalani sebuah perlagaan besar dan telah bekerja keras hingga akhir. Tentu saya merasa sangat senang,” tutur James.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here