TRENDING NEWS

Monday, Apr 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Dibangkucadangkan, Rodriguez Tetap Kepingin Bertahan di Madrid

2516 2516

May 30, 2016

Euforia Real Madrid berkat kemenangannya atas Atletico Madrid lewat drama adu penalti 5-3 di Stadion San Siro, pada hari Minggu kemarin, turut dirayakan ‘pemain terlupakan’ Los Merengues, James Rodriguez.

Meski tak ikut tampil di partai final Liga Champions dan hanya menghangatkan bangku cadangan, James menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan bersama juara Eropa itu.

“Di dalam dunia sepak bola, Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Tapinya saya ingin terus bertahan di sini dan harapan saya adalah terus bertahan bersama klub ini selama beberapa tahun ke depan, Saya bahagia berada di sini. Orang-orang yang dekat dengan saya juga merasa bahagia. Madrid merupakan klub yang ideal dan saya ingin berada di sini, ” ujar James.

Didatangkan dengan banderol 80 juta euro pada 2014 lalu, James sebenarnya mengawali kariernya di Madrid dengan cukup mulus. Pemain asal Kolombia itu justru lebih banyak tersisikan pada musim keduanya lantaran sering mengalami cedera.

Tapinya, James bertekad untuk melupakan mimpi buruknya di bangku cadangan dan bersiap menghadapi musim baru untuk berjuang mempertahankan tempatnya di Madrid.

Ia juga menuaikan pujiannya kepada para pemain Madrid yang berlaga di partai final lantaran semuanya telah bekerja keras untuk memastikan Los Blancos meraih gelar Liga Champions ke-11 mereka.

“Semuanya menjalani sebuah perlagaan besar dan telah bekerja keras hingga akhir. Tentu saya merasa sangat senang,” tutur James.

Tags

Related Articles

Berita Bola

2516 2516

February 15, 2017

Azulgrana Dituntut Segera Temukan Alternatif Setelah Ditinggalkan Vidal

Cedera yang tengah dialami oleh Aleix Vidal kembali memunculkan perkiraan pembelian yang mungkin dilakukan oleh Barcelona untuk mengisi posisi bek sayap kanan. Saat ini, Sergi Roberto menjadi pemain semata wayang yang menempati posisi bek kanan yang masih bisa diharapkan. Hal tersebut cukup beresiko mengingat Barcelona masih akan berlaga di Liga Champions, Copa Del Rey serta […]

Read More

Otomotif

2516 2516

April 19, 2015

Bikin Mangkok Lampu Proyektor Baru Lagi, Coba di Krom!

Mangkok lampu proyektor jika sudah digunakan terlalu lama tentu saja akan menjadi menguning. Hal tersebut bisa mengurangi daya penerangan yang dihasilkan lampu proyektor. Namun bagaimana cara mengatasi mangkok lampu yang menguning? Hendra Wibowo, pemilik bengkel RK Motor, membeberkan trik membuat mangkok lampu kembali mengkilap. Pria yang akrab disapa Bowo tersebut menjelaskan bahwa mangkok lampu bisa […]

Read More

Bisnis

2516 2516

March 27, 2016

Dua Bulan Kedepan Uber & GrabCar Resmi Legal

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta Andri Yansyah mengutarakan, bahwa sampai saat ini proses peresmian Uber dan GrabCar menjadi transportasi resmi dan legal baru mencapai 70-75 persen. Nantinya, tugas Dishub DKI akan melakukan verifikasi secara menyeluruh sebelum Uber dan GrabCar resmi dan diakui menjadi transportasi berbasis online di Indonesia. Penilaian Andri, pada dasarnya, pihaknya membantu […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.