yandex
Tekno

Dibanderol Murah, ZTE Blade A2 Plus Dibekali Baterai 5.000 mAh

Baru-baru ini, ZTE kembali meluncurkan smartphone murah yang menawarkan beragam fitur dan teknologi yang tidak murahan, yakni Blade A2 Plus. Kabarnya, ponsel pintar ini dibekali dengan baterai yang kapasitasnya terbilang sangat besar. Penasaran dengan spesifikasi ZTE Blade A2 Plus? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

Meskipun harga ZTE Blade A2 Plus terbilang murah, tapinya smartphone ini dijejali dengan baterai berkapasitas besar, yakni 5.000 mAh dan disempurnakan dengan fitur Fast Charging yang mampu mengoptimalkan pengisian daya baterainya. Berbekal baterai tersebut, ponsel ini mampu digunakan selama seharian penuh hanya dengan melakukan pengisian satu kali saja.

Di sektor dapur pacunya, smartphone ZTE Blade A2 Plus disenjatai dengan chipset Mediatek MT6750T yang berpadu dengan processor Octa Core yang terdiri dari Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 dan Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53. Tak hanya itu, ZTE juga membekalinya dengan pengolah grafis yang mumpuni dari GPU Mali-T860MP2.

Untuk penyimpanannya sendiri, smartphone ini dibenami dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 32GB. Para pengguna juga bisa memperluas ruang penyimpanannya karena ponsel ini telah dilengkapi dengan slot microSD yang mampu menampung hingga 128GB. Berkatnya, ponsel ini dapat diandalkan untuk menjalankan aplikasi secara multitasking dan memainkan game dengan lancar.

ZTE Blade A2 Plus dirancang dengan layar sentuh berdimensi 5.5 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Penggunaan layar tersebut mengadopsi panel IPS (In-Plane Switching) yang menjadikan tampilannya lebih tajam, jernih dan mempunyai sudut pandang yang luas. Tapinya sayang, smartphone ini tidak dibekali dengan pelindung antigores, sehingga anda harus membeli sendiri tempered glass untuk memproteksi layarnya dari benturan maupun goresan.

Dibanderol Murah, ZTE Blade A2 Plus Dibekali Baterai 5.000 mAh 2

Dibalut dengan material full metal, smartphone ini hadir dengan ukuran 155 mm x 76.2 m x 9.8 mm dan bobot bodinya mencapai 189 gram. Untuk memaksimalkan kepuasan para penggunanya, ZTE mempersenjatai perangkat ponsel ini dengan OS Android Marshmallow 6.0 yang disempurnakan dengan antarmuka MiFavor UI.

Lanjut ke bagian fotografinya, ZTE Blade A2 Plus diperlengkapi dengan kamera belakang berkekuatan 13 megapixel yang disempurnakan dengan fitur Dual Tone LED Flash dan Phase Detection Autofocus, sehingga menjadikan ponsel ini mampu membidik semua objek dengan cepat dan menghasilkan foto yang begitu jernih dan tajam.

Lebih dari itu, kamera belakang pada smartphone ini juga memiliki kemampuan merekam video yang resolusinya adalah Full HD [email protected]#0fps. Sementara di bagian depannya, terbenam kamera beresolusi 8 megapixel yang dapat diandalkan untuk selfie dan video call dengan hasil yang bagus.

Untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dalam mengakses internet, ZTE membekali smartphone ini dengan jaringan 4G LTE yang mempunyai kecepatan download sebesar 300 mbps dan kecepatan upload mencapai 50 mbps. Sehingga memberikan kemudahan bagi para penggunanya ketika browsing, streaming video, maupun bermain game online.

Tak hanya itu, terbenam pula fitur Dual Sim yang mampu memberikan kemudahan dalam mengakses komunikasinya melalui smartphone ini. Menariknya lagi, ZTE Blade A2 Plus juga hadir dengan dibenami fitur Fingerprint Sensor yang tersemat di bagian belakangnya.

Tersedia juga beragam fitur konektivitas lainnya, seperti Bluetooth v4.0, port MicroUSB 2.0, WiFi 802.11 b/g/n, GPS, dan fitur USB-OTG. Meski harganya murah, hebatnya ponsel ini telah dibenami dengan teknologi VoLTE yang mampu mengoptimalkan kualitas suara yang dihasilkannya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button