yandex
Tekno

Dibanderol Murah, Advan i4D Andalkan Teknologi 4G LTE

Advan kembali meluncurkan smartphone terbarunya dengan mengusung nama Advan i4D. Smartphone Advan terbaru itu hadir dengan penggunaan fitur dan beragam teknologi canggih, yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 1 jutaan. Ingin tahu spesifikasi lebih lengkapnya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Meskipun harga Advan i4D terbilang murah, tapinya pabrikan ponsel asal Indonesia itu tetap membekalinya dengan beragam fitur yang berkualitas, salah satunya adalah teknologi 4G LTE yang mampu meningkatkan kecepatan akses internetnya saat digunakan untuk streaming Youtube, video call, maupun browsing. Berkat penggunaan teknologi tersebut, kecepatan internet yang dihasilkan adalah sebesar 150 mbps.

Tidak hanya itu, smartphone Advan i4D ini juga dibekali dengan fitur Dual Sim yang mampu menjamin kemudahan komunikasi para penggunanya. Tersemat pula beragam fitur konektivitas lainnya pada ponsel ini, seperti Bluetooth, port MicroUSB 2.0, WiFi, dan juga GPS.

Di sektor dapur pacunya, ponsel Advan terbaru ini disenjatai dengan processor empat inti yang memiliki kecepatan Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A7. Advan juga membekalinya dengan pengolah grafis yang mumpuni dari GPU Mali-400MP2 serta chipset dari Spredtrum yang mampu memaksimalkan performanya saat digunakan untuk bermain game maupun menjalankan aplikasi secara bersamaan.

Untuk penyimpanannya sendiri, Advan i4D dibenami dengan RAM berkapasitas 1GB dan memori internal sebesar 8GB. Meski ruang penyimpanannya tergolong kecil, tapinya ponsel ini dilengkapi dengan slor microSD sehingga para penggunanya bisa dengan leluasa menyimpang banyak file maupun aplikasi hingga maksimal 32GB.

Menariknya lagi, Advan i4D disenjatai dengan sistem operasi IDOS berbasis Android Lollipop 5.1 yang sudah mendukung beragam pilihan tema dan tampilan interface yang lebih modern dan lebih sederhana. Tapinya sayang, ponsel ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 1.500 mAh, sehingga mengharuskan anda untuk membeli powerbank sendiri.

Harga smartphone Advan i4D yang murah memang menjadikan sektor kameranya semakin terbatas. Advan hanya melengkapi perangkat anyarnya ini dengan kamera depan berkekuatan 2 megapixel. Meski demikian, kamera tersebut telah ditunjang oleh fitur LED Flash yang mampu memaksimalkan pengambilan fotonya saat digunakan untuk foto selfie dan video call.

Sementara untuk kamera belakangnya, Advan i4D disenjatai dengan kamera beresolusi 5 Megapixel, lengkap dengan fitur Autofocus dan LED Flash yang menjadikannya semakin maksimal saat digunakan untuk mengabadikan momen berharga. Selain itu, kamera tersebut juga memiliki kemampuan untuk merekam video beresolusi HD [email protected]

Advan meluncurkan smartphone ini dengan membekalinya layar sentuh berdimensi 4 inci yang memiliki resolusi sebesar 480 x 800 pixels. Dari desain bodinya, smartphone ini dibalut dengan material berbahan plastik yang menjadikannya semakin harganya semakin miring. Meski demikian, casing yang dimiliki ponsel ini disempurnakan dengan sentuhan metal look painting dan hailine yang mampu menjamin kepuasan para penggunanya.

Tersemat pula logo Advan berwarna chrome yang memberikan kesan yang semakin mewah di setiap sisinya. Sementara di bagian belakangnya, terbenam speaker PCBA yang telah terkonsolidasi dengann King Amplifier untuk memaksimalkan kualitas audionya.

Dengan mengusung spesifikasi yang terbilang cukup terbatas, menjadikan banderol ponsel ini semakin terjangkau. Sebab, smartphone ini hanya dipasarkan dengan harga Rp 700 ribuan. Meski harganya murah, tapinya perangkat ini telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE dan didesain dengan layar 4 inci yang membuat para penggunanya merasa nyaman ketika mengoperasikannya menggunakan satu tangan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button