yandex
Selebritis

Di Usia Mudanya, 5 Artis Indonesia Ini Sudah Miliki Bisnis Mapan

Berkarir di dunia hiburan Tanah Air tentunya tidak mampu menjamin kemakmuran dan kelangsungan hidup setiap artis. Ada masanya mereka menuai popularitas yang gemilang, tapinya suatu waktu pamor mereka bisa turun hanya karena rumor tak sedap yang secara sekejap bisa menghancurkan karir mereka.

Hal inilah yang menjadikan sebagian besar artis Indonesia untuk mencari bisnis sampingan. Saat ini, tak sedikit artis yang sudah memiliki bisnis yang mapan lho. Sebut saja Ussy Sulistiawaty yang berbisnis di bidang kecantikan dan Agnes Mo yang menjalani bisnis line clothing.

Rupanya, jejak berbisnis tersebut tidak hanya dilakoni oleh para artis senior, tapinya juga artis yang masih berusia di bawah 25 tahun. Nah, dibawah ini akan dibahas siapa saja artis muda Indonesia yang sudah memiliki bisnis yang mapan. Yuk simak uraiannya berikut ini.

1. Nikita Willy

Bagi anda para pecinta sinetron Indonesia, tentunya sudah tak asing lagi dengan artis muda yang satu ini. Ya, Nikita Willy menjadi salah satu artis muda Indonesia yang sudah memiliki bisnis, yakni di bidang property dan jasa penyewaan mobil.

Bisnis properti yang dijalani Nikita bersama ibunya itu terdiri dari tanah, apartemen, townhouse, hingga cluster perumahan. Bisnis tersebut dipilihnya karena Nikita merasa tidak memliki skill di bidang bisnis lainnya. Tak hanya itu, artis cantik berusia 22 tahun itu juga mempunyai bisnis rental mobil milik pribadinya. Sampai saat ini, dapat dipastikan Nikita memiliki investasi bisnis mencapai Rp 30 miliar.

2. Ariel Tatum

Ariel Tatum kini menjelma menjadi sosok artis muda Indonesia yang dikenal dengan image berani dan seksi. Kendati demikian, artis cantik berusia 20 tahun itu juga terjun ke dunia bisnis, yakni di bidang fashion dan petshop. Ariel Tatum memilih bisnis petshop lantaran ia mempunyai hobi memelihara binatang peliharaan. Sementara dalam bisnis fashionnya, wanita kelahiran 8 November 1996 itu lebih memilih untuk menjalani usaha butik.

Di Usia Mudanya, 5 Artis Indonesia Ini Sudah Miliki Bisnis Mapan 2

3. Aurel Hermansyah

Meski memiliki orang tua yang kaya raya, namun rupanya Aurel Hermansyah memiliki keinginan untuk menekuni bisnis sendiri. Di tahun 2016, wanita berusia 18 tahun itu sukses merilis produk masker kefir yang pada saat itu tengah popular di kalangan artis Indonesia. Masker tersebut dijual dengan kisaran harga Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu.

Sukses menjalani bisnis masker perawatan wajah, Aurel pun kembali mencoba melakoni bisnis kosmetik mengusung brand Aurelie Cosmetics. Dari bisnisnya tersebut, Aurel menjual lipstick dengan beragam warna yang menarik.

4. Citra Kirana

Meskipun tengah menuai popularitas yang gemilang berkat perannya di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Citra Kirana tetap meluangkan waktunya untuk menjalankan sebuah bisnis. Artis Indonesia berusia 22 tahun ini memutuskan untuk melakoni bisnis property dengan alasan property adalah kebutuhan jangka panjang bagi setiap orang.

Bisnis properti ini terwujud dalam bentuk kos-kosan yang ada di Bandung. Dalam pengelolahannya, Citra Kirana dibantu oleh kakak dan juga orang tuanya. Tak hanya itu, artis kelahiran 23 April 1994 itu juga merambah ke bisnis fashion baju muslim.

5. Prilly Latuconsina

Artis muda Indonesia yang juga merambah ke dunia bisnis adalah Prilly Latuconsina. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini telah melakoni bisnis kosmetik sejak 2014 lalu. Untuk membangun bisnis kosmetiknya tersebut, artis berusia 20 tahun itu telah menginvestasikan uangnya sebesar Rp 2 miliar.

Bisnis kosmetik yang dijalani Prilly dinamainya ILY yang saat ini di produksi di Indonesia dengan mengandalkan beragam bahan kosmetik yang diimpor dari luar negeri. Bahkan, keseriusannya menjalani bisnis, menjadikan Prilly memutuskan untuk melanjutkan kuliah dengan jurusan bisnis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button