yandex
Tekno

Desain Sony Xperia XR Beredar, Unggulkan 23 MP

Desain Sony Xperia XR, dalam waktu dekat ini sudah beredar di sejumlah media dan di internet dengan mengandalkan desain yang berbeda apabila disandingkan dengan pendahulunya, seperti Xperia Z series ataupun Xperia X series. Tak hanya desain, spesifikasi yang dimilikinya pun sudah mencuat dikalangan publik.

Mengandalkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, ponsel ini disokong dengan layar sentuh berdimensi 5,1 inci yang mempunyai resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan disenjatai oleh teknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display yang mampu menghasilkan kerapatan sebesar 441 piksel per inci serta dibekali dengan teknologi Sony Bravia Engine 2.

Produsen ponsel asal Jepang ini membenami Xperia XR dengan dua speaker stereo yang tersemat di bagian depan dan disokong oleh tekologi canggih layaknya DSEE HX, LDAC, dan Hi-Res audio untuk memanjakan telinga para penggunanya.

Di sektor kameranya, Sony Xperia XR disenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 23 megapiksel yang disokong oleh sensor Sony IMX300, hybrid autofokus, dan LED flash. Teknologi ini berfungsi untuk mendongkrak kecepatan fokus ponsel, yaitu hanya 0,6 detik saja. Sedangkan di sisi depannya, tersemat kamera beresolusi 13 megapiksel yang mumpuni untuk video call dan foto selfie.

Smartphone ini menawarkan performa yang mumpuni di kelasnya berkat ditenagainya ponsel ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengandalkan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 530.

Di sisi penyimpanannya, Sony Xperia XR dibenami dengan RAM berkapasitas 3GB dan memori internal sebesar 32GB, dilengkapi dengan slot microSC untuk mempermudah para penggunanya memperluas kapasitas penyimpananya hingga mencapai 200GB. Lebih dari itu, ponsel ini juga dibekali dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti 3G HSPA, Bluetooth, GPS, 4G LTE, WiFi, usb Type-C, dan juga NFC.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button