Dunia perfilman Indonesia semakin banyak bermunculan artis muda berbakat. Apalagi saat ini semakin banyak ditayangkan sinetron-sinetron yang mengangkat kisah kehidupan anak muda, seperti Ganteng Ganteng Srigala, Anak Jalanan, Mermaid is Love, dan masih banyak lagi.

Berkat kepiawaian mereka dalam berakting, sejumlah artis muda Indonesia yang membintangi sejumlah film tersebut sukses memikat perhatian publik. Dibawah ini adalah beberapa artis cantik dan gantengnya Indonesia yang sedang naik daun berkat sinetron yang dibintanginya.

1. Cut Meyriska

Kini, Cut Meyriska tengah mencapai puncak popularitasnya di dunia perfilman Indonesia. Bagaimana tidak, artis cantik Indonesia kelahiran 26 Mei 1993 itu sukses menyedot perhatian publik berkat sejumlah sinetron yang dibintanginya. Sebut saja sinetron 7 Manusia Harimau, Catatan Hati Seorang Istri, Anak Jalanan, dan Kau Seputih Melati. Dari sebagian besar peran yang dibintanginya itu, Cut Meryska mendapatkan peran sebagai tokoh antagonis. Bahkan ia sempat dijuluki sebagai gadis hello kitty ketika bermain di sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

2. Jessica Milla

Tak hanya Cut Meyriska, Jessica Milla juga menjadi artis muda Indonesia yang tengah mencapai popularitasnya berkat kesuksesannya membintangi sinetron Ganteng Ganteng Srigala. Sebelum bermain di film tersebut, wanita kelahiran 3 Agustus 1992 itu juga pernah membintangi beberapa judul sinetron seperti Sekar, Namaku Mentari, Candy, dan Sentuh Hatiku. Sebenarnya, bakat gadis berusia 24 ini sudah ditunjukkannya sejak ia masih kecil. Saat ini, Jessica Milla tengah menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara dengan jurusan Manajemen.

3. Aliando Syarif

Artis muda Indonesia yang juga menuai puncak popularitasnya adalah Aliando Syarif. Cowok ganteng yang satu ini sukses memikat perhatian publik berkat aktingnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Semenjak memerankan tokoh Digo di sinetron tersebut, pria berusia 19 tahun itu diidolakan masyarakat, khususnya di kalangan remaja. Bahkan Aliando mempunyai fans club sendiri yang dinamainya Alicious.

aliando-syarief

Pria kelahiran 26 Oktober 2996 itu juga sebelumnya pernah bermain di film Garuda di Dadaku di tahun 2011 lalu. Tak hanya berbakat dalam berakting, Aliando Syarif juga bertalenta bermain biola, gitar, serta bernyanyi.

4. Nina Zatulini

Mengawali karir sebagai modeling, Nina Zatulini Munaf adalah salah satu artis muda Indonesia yang sering membintangi film FTV. Kini, karirnya semakin melambung dan berkat kepiawaiannya dalam berakting, banyak masyarakat yang mengidolakannya.

Berkat aktingnya yang memukau, artis muda Indonesia kelahiran 22 November 1991 itu pernah didaulat sebagai pemain Drama Terbaik Favorit UMI pada tahun 2010. Kini, pemeran Angel dalam sinetron Arti Sahabat itu tengah disibukkan dengan syuting di flm bertajuk si Biang Kerok Cilik.

5. Prilly Latuconsina

Sama halnya dengan Jessica Milla dan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina juga menjadi salah satu artis muda Indonesia yang tengah mencapai puncak popularitasnya di industri hiburan Tanah Air. Gadis berusia 19 tahun itu sukses membintangi beberapa sinetron dan film seperti Get Married The Series, Ganteng-Ganteng Serigala, Hanya Kamu, dan Monyet-Monyet Cantik. Ketika membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Prilly dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan Aliando Syarif.

Walaupun kemesraan di antara keduanya sering terekspos di media, tapinya Prilly menyebut bahwa hubungannya bersama Aliando hanya sebatas teman saja. Di tengah popularitasnya itu, gadis kelahiran 15 Oktober 1996 itu sempat dilanda masalah dengan hatersnya. Karena kesal dengan kelakuan para hatersnya, Prilly pun sempat melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.