Siapa yang tak kenal dengan Kim Kardashian? Selebritis yang satu ini sangat mengutamakan penampilannya di setiap kegiatannya, apalagi untuk menghadiri sejumlah momen-momen penting. Alhasil, ia pun harus menggunakan jasa seorang Fashion Stylist dengan harga yang begitu fantastis.

Apabila anda adalah penggemar keluarga Kardashian, terutama Kim, tentunya anda sering mengamati gayanya dalam berbusana. Bahkan, wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini dikenal publik dengan busananya yang seksi dan kerap kali menonjolkan lekukan tubuhnya di setiap penampilanya.

Demi menunjang penampilan yang menarik itu, Kim Kardashian memutuskan untuk menggunakan jasa seorang Fashion Stylist yang tentunya sudah handal di bidangnya. tidak hanya itu saja, ibu dari dua anak itu juga menyewa jasa seorang Direktur Mode Vouge Australia bernama Christine Centenera.

Seperti yang kita ketahui, selain didaulat sebagai Direktur Vogue Australia, Christine juga pernah menjadi seorang tamu dalam sebuah acara bertajuk Mercedez-Benz Fashion Week Australia. Sentuhan lembut tangannya mampu menjadikan penampilan Kim begitu menarik perhatian dan berbeda dengan penampilan sebelumnya.

Akhir-akhir ini, Kim Kardashian lebih banyak tampil dengan busana warna kulit tapi tetap saja terlihat elegan ketika dikenakannya, apalagi di ditambah dengan aksen aksesoris yang cantik. Jasa yang diberikan Christine untuk Kim tidaklah mudah. Sebab, istri dari Kanye West itu harus menggajinya seharga Rp 13,6 miliar.

“Saya sangat suka dengan desain dan tata rias Christine. Dia sudah mengenal aku dan tahu aksesoris apa yang pantas dipadupadankan dengan pakaian yang dikenakannya. Christine menjadikan penampilanku berbeda dari sebelumnya,” puji Kim Kardashian.